All New Veloz Paling Diincar Warga Bandung

Kompas.com - 24/07/2022, 19:01 WIB
Penulis Reni Susanti
|

BANDUNG, KOMPAS.com - Auto2000 di Bandung tengah gencar mempromosikan beragam mobil, utamanya Veloz, Avanza, Rush, dan Yaris. Dari keempat mobil ini, Veloz yang paling diminati.

Moch Rochayat, Sales Supervisor Auto2000 Pasteur mengatakan, bila dibandingkan, penjualan Veloz dibanding tiga jenis mobil lainnya yakni Avanza, Rush, dan Yaris, sebesar 4:1.

"Paling banyak dicari itu Veloz. Itu karena beberapa alasan," tutur pria yang akrab disapa Roy kepad Kompas.com di sela-sela Auto2000 Bandung Bazaar Toyota Spektakuler, Sabtu (23/7/2022).

Yakni, dengan harga Rp 287 juta-332 juta, Veloz memiliki banyak fitur yang kekinian. Seperti wireless charger.

Baca juga: Kredit Mobil Listrik di PEVS 2022, Bisa Dapat Bunga 0 Persen

Jadi bagi konsumen yang gadgetnya didukung teknologi wireless gadget, tinggal menyimpan HP tanpa memusingkan soal kabel dan lainnya.

Lalu, Veloz terlihat luxury. Mulai dari interiornya, tempatnya yang lega, hingga memiliki teknologi kamera 360.

Acara Bandung Bazaar Toyota Spektakuler atau Toyota Back To School Limited Promo di Bandung, akhir pekan ini. Dok AUTO2000 BANDUNG Acara Bandung Bazaar Toyota Spektakuler atau Toyota Back To School Limited Promo di Bandung, akhir pekan ini.

"Mobil ini mengadopsi teknologi premium. Warna putihnya pun premium, mirip Alphard. Begitupun dengan lampu-lampunya mirip dengan mobil luxury," ucap dia.

Untuk Veloz tipe tertentu sudah dilengkapi alat tertentu. Sehingga konsumen bisa dengan mudah memasang roof tent.

Peminat Veloz bisa langsung datang ke Auto2000. Namun bila ingin mendapatkan promo-promo menarik, bisa memanfaatkan acara Auto2000 Bandung Bazaar Toyota Spektakuler.

Baca juga: Loyalis Veloz Gelar Fun Rally dan City Touring

Tahun ini, acara tersebut sudah dua kali digelar di Bandung. Peminat acara yang digelar 2 hari ini sangat tinggi. Bahkan SPK-nya selalu lebih dari 100 unit.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.