Kompas.com - 24/07/2022, 17:25 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam upaya mendorong percepatan era kendaraan listrik nasional, Mandiri Tunas Finance (MTF) menghadirkan program bunga nol persen selama pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022.

Program khusus tersebut, untuk pembelian mobil baru dengan tenor selama satu tahun. Kemudian ada juga down payment (DP) mulai 10 persen serta tenor panjang sampai tujuh tahun.

"Puji syukur kali ini MTF dapat turut berpartisipasi dan menjadi satu-satunya official leasing partner yang mendukung PEVS untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan pemerintah dalam rangka mengembangkan penjualan industri mobil listrik," kata Direktur Utama MTF, Pinohadi G. Sumardi dalam keterangannya.

Baca juga: Jalan-jalan di PEVS 2022, Tengok Mobil Listrik Deligasi VIP KTT G20

Direksi MTF di PEVS 2022MTF Direksi MTF di PEVS 2022

Menurut dia, program terkait dihadirkan karena diyakini bahwa potensi pasar mobil listrik di Indonesia akan terus berkembang dan menjanjikan. Sehingga diharapkan, perseroan mampu memenuhi ekspektasi serta keinginan konsumen.

"Diharapkan dengan adanya event ini kami dapat terus memenuhi kebutuhan customer setia MTF terutama yang ingin memiliki mobil impian dengan harga yang kompetitif serta benefit menarik tentunya secara fast & easy," ucap dia.

Keyakinan itu pun nampak terbukti dengan antusiasme masyarakat yang terlihat sangat baik seiring banyaknya pengunjung yang mendatangi booth MTF untuk bertanya mengenai skema kredit kendaraan listrik.

Baca juga: Nissan Hadirkan 2 Mobil Elektrifikasi di Pulau Dewata

Wuling Air EV, mobil listrik Wuling yang meluncur di Indonesia.dok Wuling Motors Wuling Air EV, mobil listrik Wuling yang meluncur di Indonesia.

Selain program bunga nol persen, MTF juga memberikan promo khusus pembiayaan multiguna atau biasa disebut CashAja dengan Bunga mulai dari 0,53 persen per Bulan dan Cashback sebesar Rp 1 juta rupiah.

Kemudian perseroan juga memberikan berbagai hadiah menarik lainnya yang bisa langsung didapatkan oleh pengunjung di Hall C-3 booth MTF.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.