Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kredit Mobil Listrik di PEVS 2022, Bisa Dapat Bunga 0 Persen

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam upaya mendorong percepatan era kendaraan listrik nasional, Mandiri Tunas Finance (MTF) menghadirkan program bunga nol persen selama pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022.

Program khusus tersebut, untuk pembelian mobil baru dengan tenor selama satu tahun. Kemudian ada juga down payment (DP) mulai 10 persen serta tenor panjang sampai tujuh tahun.

"Puji syukur kali ini MTF dapat turut berpartisipasi dan menjadi satu-satunya official leasing partner yang mendukung PEVS untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan pemerintah dalam rangka mengembangkan penjualan industri mobil listrik," kata Direktur Utama MTF, Pinohadi G. Sumardi dalam keterangannya.

Menurut dia, program terkait dihadirkan karena diyakini bahwa potensi pasar mobil listrik di Indonesia akan terus berkembang dan menjanjikan. Sehingga diharapkan, perseroan mampu memenuhi ekspektasi serta keinginan konsumen.

"Diharapkan dengan adanya event ini kami dapat terus memenuhi kebutuhan customer setia MTF terutama yang ingin memiliki mobil impian dengan harga yang kompetitif serta benefit menarik tentunya secara fast & easy," ucap dia.

Keyakinan itu pun nampak terbukti dengan antusiasme masyarakat yang terlihat sangat baik seiring banyaknya pengunjung yang mendatangi booth MTF untuk bertanya mengenai skema kredit kendaraan listrik.

Selain program bunga nol persen, MTF juga memberikan promo khusus pembiayaan multiguna atau biasa disebut CashAja dengan Bunga mulai dari 0,53 persen per Bulan dan Cashback sebesar Rp 1 juta rupiah.

Kemudian perseroan juga memberikan berbagai hadiah menarik lainnya yang bisa langsung didapatkan oleh pengunjung di Hall C-3 booth MTF.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/07/24/172544915/kredit-mobil-listrik-di-pevs-2022-bisa-dapat-bunga-0-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke