Booking Fee Rp 5 Juta buat Pesan Hyundai Stargazer

Kompas.com - 24/07/2022, 13:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Diler resmi Hyundai sudah membuka pemesanan buat produk LMPV terbarunya, Hyundai Stargazer. Salah satunya jaringan Hyundai Gowa yang tersebar luas di Pulau Jawa dan Sulawesi.

Konsumen yang tertarik memesan Hyundai Stargazer, cukup melakukan booking fee Rp 5 juta, untuk melakukan pemesanan. Nantinya, konsumen yang sudah melakukan booking fee, akan mendapatkan antrian awal, bila Stargazer sudah resmi diluncurkan.

Hyundai Stargazer hadir dengan teknologi dan fitur canggih khas Korea Selatan seperti Hyundai Bluelink dan Hyundai Smart sense. Teknologi konektivitas Bluelink adalah aplikasi yang memudahkan pelanggan Hyundai melakukan pengecekan terhadap kendaraan melalui smartphone.

Baca juga: Spesifikasi Rakata NX8, Motor Listrik Sport Rp 50 Jutaan

Melalui aplikasi Bluelink, pelanggan dapat mengontrol mobil via ponsel, seperti menyalakan mesin, AC, dan mengunci pintu.

Hyundai Smart-sense merupakan fitur andalan Hyundai yang membuat pengendara tetap merasa aman dan nyaman berkendara.

Test Drive Hyundai Stargazer di lintasan Hyundai.KOMPAS.com/Adityo Wisnu Test Drive Hyundai Stargazer di lintasan Hyundai.

Seperti Forward Collision-avoidance Assist (FCA), Lane Keeping Assist (LKA), Blind-spot Collision-avoidance Assist (BCA), Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist (RCCA).

“Peluncuran Hyundai Stargazer segera diluncurkan pada event GIIAS 2022 pada Agustus mendatang. Dengan diluncurkan Hyundai Stargazer menambah line-up kecintaan kustomer Hyundai Gowa terutama di segment Low MPV," ujar Damoza, CEO Hyundai Gowa, dalam keterangan resminya, Minggu (24/7/2022).

Saat ini Hyundai Gowa memiliki 12 diler yang beroperasional di Pulau Jawa dan Sulawesi, Rinciannya, enam cabang di Jabodetabek, dua cabang di Jawa Barat, satu cabang di Jawa Tmur, dan dua cabang di Sulawesi Selatan, serta satu cabang di Sulawesi Utara.

Harga Hyundai Stargazer:

Stargazer Active MT Rp 243,3 juta
Stargazer Active IVT Rp 255,9 juta
Stargazer Trend MT Rp 263,3 juta
Stargazer Trend IVT Rp 275,9 juta
Stargazer Style Rp 296,3 juta
Stargazer Prime Rp 307,1 juta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.