Kompas.com - 21/07/2022, 18:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mendulang hasil positif selama gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022, atau dikenal dengan nama PRJ. Yamaha Fazzio mendominasi jualan Yamaha di PRJ.

Fazzio, sebagai skutik dengan teknologi Hybrid-Connected mengantongi angka jualan tertinggi gelaran PRJ yang berlangsung pada 9 Juni sampai 17 Juli 2022. Maxi Series ada di urutan kedua, berkat Aerox 155 dan NMAX.

"Fazzio mendominasi penjualan Yamaha selama ajang PRJ 2022. Namun maaf saya tidak bisa menyebutkan persis angka penjualannya berapa, hanya yang bisa diinfokan ada di angka ribuan unit terjual di PRJ," jelas Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kepada Kompas.com, Kamis (21/7/2022).

Baca juga: Hyundai Siapkan Mobil Listrik Rp 300 Jutaan

Anton menambahkan, tingginya permintaan Yamaha Fazzio memang dikarenakan banyak konsumen yang tertarik dengan keunggulan Fazzio, mulai desain yang simple, modern, dan unik.

Frengky Rusli, Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek menambahkan, daya tarik Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang luar biasa mulai dari sisi produk, teknologi, dan fitur membuatnya menjadi produk yang paling diincar pengunjung selama JFK 2022.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para konsumen yang sudah mampir ke booth Yamaha, kemudian antusias bertanya-tanya tentang keunggulan produk, dan penasaran ingin merasakan pengalaman berkendara dengan test ride Yamaha Fazzio Hybrid-Connected,” jelas Frengky Rusli.

Baca juga: Ini Daftar Lokasi Pendaftaran Offline Subsidi Tepat MyPertamina

Yamaha Fazzio hadir dengan 2 (dua) varian tipe, yaitu Fazzio Lux dan Fazzio Neo, sehingga memudahkan konsumen memilih sesuai karakternya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.