New Honda ADV160 Resmi Meluncur di Jawa Barat

Kompas.com - 17/07/2022, 11:24 WIB

BEKASI, KOMPAS.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat secara resmi meluncurkan New Honda ADV160 di Summarecon Mall Bekasi, (16-17/7).

Chief Operating Officer DAM, Lerri Gunawan mengatakan, sejak diluncurkan pada Juli 2019, skutik petualang ini telah dipercaya oleh lebih dari 30 ribu konsumen di Jawa Barat.

Kini New Honda ADV160 kini hadir lebih bertenaga dengan mesin baru, semakin nyaman, semakin canggih, dan kaya akan fitur serta teknologi canggih.

Baca juga: Modifikasi Honda ADV 160 dengan Konsep Eksplorasi

“Kami berharap kehadiran New Honda ADV160 dapat menjawab kebutuhan masyarakat Jawa Barat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap harinya. Hadirnya New Honda ADV160 juga diharapkan dapat semakin memperkuat jajaran line-up sepeda motor Honda,” ujar Lerri dalam siaran resmi, Sabtu (16/7/2022).

New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, dan kaya akan fitur canggih. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

New Honda ADV160 DAM New Honda ADV160

Berbekal desain tough and robust yang proporsional, New Honda ADV160 semakin sesuai dengan karakter pengendara yang aktif.

Skutik ini semakin bertenaga melalui mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) yang menyuguhkan performa responsif dalam berkendara harian maupun saat mengeksplorasi pengalaman baru.

Fitur dan sentuhan teknologi tinggi yang disematkan pun mengukuhkan New Honda ADV160 sebagai teman berkendara terbaik untuk aktualisasi diri.

Peluncuran juga dimeriahkan dengan beragam aktivitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Mulai Riding Test bersama New Honda ADV160, Community Talkshow, Product Knowledge Talkshow, B-Boy Battle Competition, Games Activity, dan Band Top 40.

Komunitas

New Honda ADV160 DAM New Honda ADV160

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.