Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

New Honda ADV160 Resmi Meluncur di Jawa Barat

BEKASI, KOMPAS.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat secara resmi meluncurkan New Honda ADV160 di Summarecon Mall Bekasi, (16-17/7).

Chief Operating Officer DAM, Lerri Gunawan mengatakan, sejak diluncurkan pada Juli 2019, skutik petualang ini telah dipercaya oleh lebih dari 30 ribu konsumen di Jawa Barat.

Kini New Honda ADV160 kini hadir lebih bertenaga dengan mesin baru, semakin nyaman, semakin canggih, dan kaya akan fitur serta teknologi canggih.

“Kami berharap kehadiran New Honda ADV160 dapat menjawab kebutuhan masyarakat Jawa Barat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap harinya. Hadirnya New Honda ADV160 juga diharapkan dapat semakin memperkuat jajaran line-up sepeda motor Honda,” ujar Lerri dalam siaran resmi, Sabtu (16/7/2022).

New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, dan kaya akan fitur canggih. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

Berbekal desain tough and robust yang proporsional, New Honda ADV160 semakin sesuai dengan karakter pengendara yang aktif.

Skutik ini semakin bertenaga melalui mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) yang menyuguhkan performa responsif dalam berkendara harian maupun saat mengeksplorasi pengalaman baru.

Fitur dan sentuhan teknologi tinggi yang disematkan pun mengukuhkan New Honda ADV160 sebagai teman berkendara terbaik untuk aktualisasi diri.

Peluncuran juga dimeriahkan dengan beragam aktivitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Mulai Riding Test bersama New Honda ADV160, Community Talkshow, Product Knowledge Talkshow, B-Boy Battle Competition, Games Activity, dan Band Top 40.

Komunitas

Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) meramaikan acara Launching New Honda ADV160. Sebanyak 160 bikers dari berbagai komunitas Honda ini hadir mengikuti berbagai rangkaian aktivitas.

Dalam kegiatan gathering ini, para anggota komunitas Honda dapat melihat secara langsung tampilan terbaru dari skutik premium New Honda ADV160. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, acara diawali dengan riding test New Honda ADV160 untuk bisa merasakan performa dan fitur dari skutik penjelajah ini.

Usai diberikan kesempatan untuk mencoba New Honda ADV160, para anggota komunitas ini diajak untuk beradu kompetisi narrow plank atau keseimbangan. Dalam kompetisi ini sudah disediakan papan berukuran lebar 30 cm dengan panjang 15 meter. Peserta ditantang untuk melintas areal ini dengan waktu terlama.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, dalam rangkaian launching New Honda ADV160, kami mengundang komunitas Honda yang tergabung dalam PMHB untuk silaturahmi sekaligus mencoba langsung fitur dan teknologi terbaru motor ini.

“Para bikers juga dapat menikmati keseruan acara lainnya yang sudah kami sediakan yang diharapkan dapat meningkatkan keakraban antar sesama komunitas Honda khususnya di wilayah Bekasi,” ujar Handi.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/07/17/112449515/new-honda-adv160-resmi-meluncur-di-jawa-barat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke