Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Perusahaan Pembiayaan Ini Tawarkan Layanan Tukar Tambah Kendaraan

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan pembiayaan Adira Finance menawarkan program tukar tambah kendaraan, baik motor maupun mobil, dengan berbagai penawaran menarik seperti bunga ringan dan cashback hingga jutaan rupiah.

Program tersebut berlaku mulai 9 Juni – 17 Juli 2022 di Jakarta Fair Kemayoran 2022. Bahkan tersedia juga skema dengan pembiayaan syariah.

Deputy Director Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance Andy Sutanto, menjelaskan, Adira memberikan kemudahan dan proses yang cepat, serta menguntungkan, masyarakat tidak hanya dapat menukar motor lama dengan motor baru, namun juga bisa upgrade dengan motor bekas berkualitas.

"Program tukar tambah ini didukung oleh jaringan kemitraan dealer motor bekas kami dengan lebih dari 2.000 dealer aktif motor bekas yang tersebar di seluruh Indonesia," ujar Andy di Jakarta.

Antonius Danny Hendarko, Deputy Director – Head of National NDC, Retention & Durable Adira Finance mengatakan, Adira Finance menyediakan program pinjaman dana tunai untuk berbagai kebutuhan dengan proses yang mudah dan cepat.

Menurut dia, warga Jakarta dan sekitarnya dapat memenuhi kebutuhan pribadi atau rumah tangga, bahkan mewujudkan impiannya seperti liburan atau traveling, kebutuhan pendidikan, biaya renovasi rumah, kesehatan, kendurian, modal usaha, dan sebagainya dengan memanfaatkan program pinjaman dana tunai dengan menjaminkan BPKB motor atau mobil.

"Program ini dapat dinikmati oleh konsumen dengan proses yang mudah dan juga cepat,” ungkap Antonius.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/07/04/091935815/perusahaan-pembiayaan-ini-tawarkan-layanan-tukar-tambah-kendaraan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke