Kupas Fitur Keamanan dan Kenyamanan Suzuki Ertiga Hybrid

Kompas.com - 29/06/2022, 17:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki Ertiga Smart Hybrid resmi dijual di Indonesia pada awal Juni 2022. Diklaim langsung laris dan mendominasi penjualan Ertiga sepanjang bulan ini, yaitu 1.842 unit.

Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Saputra mengatakan, jumlah SPK itu terkumpul dari 10-20 Juni 2022.

"Tercatat bahwa 70 persen dari penjualan Ertiga, yaitu Ertiga Hybrid, atau tepatnya sekitar 72 persen," tutur Donny belum lama ini.

Baca juga: Catat, Ini Syarat Mendaftar Beli Pertalite dan Solar Mulai 1 Juli

Keberhasilan Ertiga hybrid tentunya berkat sejumlah keunggulan yang ditawarkan, termasuk beragam fitur keamanan dan kenyamanan untuk pengemudi dan penumpang.

Berikut fitur keamanan dan kenyamanan yang ada di Ertiga hybrid:

• Fitur keselamatan saat berkendara:

Cruise Control

Fitur ini merupakan fitur yang membuat kendaraan dapat berjalan dengan kecepatan tertentu tanpa harus menginjak pedal gas.

Fitur ini disematkan di All New Ertiga Hybrid untuk memberikan kemudahan bagi pengendara bila ingin berada pada kecepatan tertentu dan bahan bakar mobil lebih irit karena posisi gas yang stabil.

Untuk mengaktifkan fitur ini cukup mudah, pengendara harus memastikan tombol cruise yang ada pada stir sudah aktif. Kemudian fitur Cruise Control bisa berfungsi pada kecepatan lebih dari 43 Km/jam pada transmisi otomatis dan pada transmisi manual akan aktif pada posisi gigi 3 sampai 5.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.