Otobursa Tumplek Blek 2022 Diselenggarakan Awal September

Kompas.com - 28/06/2022, 08:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara Otobursa Tumplek Blek akan kembali digelar. Festival bursa dan lapak otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara, ini akan dilaksanakan pada 3-4 September 2022.

Otobursa Tumplek Blek tahun ini merupakan acara ke-22. Pameran produk-produk otomotif baik baru dan bekas ini akan digelar di Parkir Selatan dan Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Baca juga: Ganti Ketua, Ini Visi dan Misi Komunitas Calya Indonesia

Otobursa Tumplek Blek 2022 akan digelar pada 3-4 September 2022.Foto: Otomotif Otobursa Tumplek Blek 2022 akan digelar pada 3-4 September 2022.

R Panji Maulana, Chairman Otobursa Tumplek Blek 2022, mengatakan, acara tahun ini mengusung tema #AutoBangkit, sebagai bentuk ajakan kepada industri, UMKM serta seluruh pelaku otomotif untuk bersama-sama bangkit.

“Pada gelaran Otobursa Tumplek Blek tahun ini, kami menggandeng para pelaku UMKM dan industri otomotif untuk berperan dalam meningkatkan perekonomian bangsa. Event ini juga diharapkan dapat menjadi ajang promosi untuk lebih memperkenalkan toko, merek, produk dan juga meningkatkan penjualan di akhir tahun ini,” kata Panji dalam keterangan resmi, Selasa (28/6/2022).

Tahun ini Otobursa Tumplek Blek 2022 akan menghadirkan lebih dari 200 peserta pameran, mulai dari UMKM hingga industri otomotif maupun non-otomotif di Indonesia.

Baca juga: Strategi Toyota Pertahankan Pangsa Pasar Avanza dan Veloz

Otobursa Tumplek Blek 2022 akan digelar pada 3-4 September 2022.Foto: Otomotif Otobursa Tumplek Blek 2022 akan digelar pada 3-4 September 2022.

“Setiap tahunnya pengunjung menunggu dan mengincar untuk belanja di lapak-lapak otomotif, yang sebagian besar adalah UMKM. Nah, dari situ kami mengharapkan lapak UMKM ini bisa memberikan gairah baru bagi konsumen dan pengunjung Otobursa Tumplek Blek untuk berbelanja, serta kepada pelaku UMKM itu sendiri,” kata Panji.

Harga tiket Rp 40.000, pengunjung dapat menikmati bursa dan lapak produk otomotif baru dan bekas, aftermarket, barang langka, fashion, hobi, hingga hiburan di zona atraksi Gajah Monster Show.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.