Model Baru TVS Ntorq 125 Meluncur, Harga Rp 19 Jutaan

Kompas.com - 15/06/2022, 18:06 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Bertempat di arena Jakarta Fair 2022, TVS Motor Company mengumumkan peluncuran TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart di Indonesia pada Rabu (15/6/2022).

TVS Ntorq 125 kini hadir dengan fitur terbarunya yang mengusung terknologi canggih yang menggabungkan tiga unsur unik.

Mulai dari sistem komunikasi terintegrasi atau sistem terkoneksi (conectivity), tenaga yang mumpuni (power) dan tampilan modis (syle), khususnya di kelas skutik atau skuter matik di Indonesia.

Baca juga: Mengenal Posisi Kandang Macan untuk Sopir Bus AKAP

TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart KOMPAS.com/DIO DANANJAYA TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart

Banyak hal yang telah dikembangkan di TVS Ntorq 125 Race XP, di antaranya teknologi terbaru pada sistem pengereman yang disebut TVS SMARTXONNECT.

Termasuk juga pembaruan sistem penggerak pada CVT-nya, sehingga gaya berkendara dapat diseting dalam beberapa tingkatan (ride mode) dan didukung bobot yang ringan.

Bahkan produsen motor TVS juga telah mengembangkan sistem pasokan bahan bakar injeksinya, yakni RT-Fi (Race Tuned Fuel injection) dan ET-Fi (Ecothrust Fuel injection).

Baca juga: Polisi Imbau Pengendara Motor Tidak Pakai Sandal Jepit, Ini Alasannya

Teknologi RT-Fi memberikan kinerja mesin yang maksimal dan lebih baik, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan di semua kondisi jalan. TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart dilengkapi dengan platform RT-Fi.

J Thangarajan, Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia mengatakan, TVS Ntorq 125 Race XP telah mendefinisikan ulang keinginan konsumen skuter di Indonesia dengan menciptakan pengalaman berkendara yang menarik, bertenaga, dan terhubung bagi para komuter.

“Prioritas utama kami adalah terus-menerus mengamati dan mengakomodasi kebutuhan pasar kendaraan roda dua yang terus berkembang, serta menyediakan produk paling inovatif kepada pelanggan, yang terbaik untuk kebutuhan mobilitas mereka yang beragam,” ujar Thangarajan di Jakarta (15/6/2022).

Baca juga: Apa Pengaruhnya Matikan AC Saat Mobil Melewati Tanjakan?

TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart KOMPAS.com/DIO DANANJAYA TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart

“Kami dengan senang hati memperkenalkan TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart ke pasar skutik Indonesia. Hadir dipersenjatai dengan beragam fitur istimewa di segmen skutik sekelas,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.