Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Model Baru TVS Ntorq 125 Meluncur, Harga Rp 19 Jutaan

JAKARTA, KOMPAS.com – Bertempat di arena Jakarta Fair 2022, TVS Motor Company mengumumkan peluncuran TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart di Indonesia pada Rabu (15/6/2022).

TVS Ntorq 125 kini hadir dengan fitur terbarunya yang mengusung terknologi canggih yang menggabungkan tiga unsur unik.

Mulai dari sistem komunikasi terintegrasi atau sistem terkoneksi (conectivity), tenaga yang mumpuni (power) dan tampilan modis (syle), khususnya di kelas skutik atau skuter matik di Indonesia.

Banyak hal yang telah dikembangkan di TVS Ntorq 125 Race XP, di antaranya teknologi terbaru pada sistem pengereman yang disebut TVS SMARTXONNECT.

Termasuk juga pembaruan sistem penggerak pada CVT-nya, sehingga gaya berkendara dapat diseting dalam beberapa tingkatan (ride mode) dan didukung bobot yang ringan.

Bahkan produsen motor TVS juga telah mengembangkan sistem pasokan bahan bakar injeksinya, yakni RT-Fi (Race Tuned Fuel injection) dan ET-Fi (Ecothrust Fuel injection).

Teknologi RT-Fi memberikan kinerja mesin yang maksimal dan lebih baik, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan di semua kondisi jalan. TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart dilengkapi dengan platform RT-Fi.

J Thangarajan, Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia mengatakan, TVS Ntorq 125 Race XP telah mendefinisikan ulang keinginan konsumen skuter di Indonesia dengan menciptakan pengalaman berkendara yang menarik, bertenaga, dan terhubung bagi para komuter.

“Prioritas utama kami adalah terus-menerus mengamati dan mengakomodasi kebutuhan pasar kendaraan roda dua yang terus berkembang, serta menyediakan produk paling inovatif kepada pelanggan, yang terbaik untuk kebutuhan mobilitas mereka yang beragam,” ujar Thangarajan di Jakarta (15/6/2022).

“Kami dengan senang hati memperkenalkan TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart ke pasar skutik Indonesia. Hadir dipersenjatai dengan beragam fitur istimewa di segmen skutik sekelas,” kata dia.

Bicara soal harga, TVS Ntorq dijual dengan harga Rp 21 juta. Namun konsumen bisa mendapatkan penawaran menarik selama acara Jakarta Fair 2022 dengan banderol Rp 19,9 juta.

Sementara urusan dapur pacu, skutik ini mengusung mesin 124,8 cc yang memiliki tenaga bergantung pada mode berkendaranya.

Motor ini memiliki bobot yang terbilang ringan hanya 116 kg, sementara tangki bahan bakar memiliki kapasitas 5,8 liter.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/06/15/180612415/model-baru-tvs-ntorq-125-meluncur-harga-rp-19-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke