Road Trip ke Surabaya Pakai Kendaraan Peserta Pameran IIMS 2022

Kompas.com - 30/05/2022, 14:12 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Menghitung hari jelang penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya, Dyandra Promosindo melangsungkan agenda road trip bertajuk Drive To IIMS Surabaya.

Acara ini merupakan salah satu rangkaian pre-event IIMS Surabaya 2022 yang akan diselenggarakan pada 1 - 5 Juni 2022.

Pelepasan road trip Drive to IIMS Surabaya diadakan di depan kantor PT Dyandra Promosindo, Senin (30/5/2022).

Rute yang dilewati meliputi Tol Jakarta-Cikampek menuju Tol Cipali, Semarang-Batang, Tol Ngawi, Mojokerto-Surabaya dengan total jarak tempuh 813 Km (Jakarta-Surabaya).

Baca juga: Program Beli dan Tukar Tambah Mobil Bekas di IIMS Surabaya

Sebelum menyambangi IIMS Surabaya, rombongan road trip ini akan mampir di Kampoeng Kopi Banaran sembari mengeksplorasi area yang akan digunakan pada saat gelaran IIMS Outdoor Joglosemar Banaran.

Lalu perjalanan akan dilanjutkan lagi menuju Surabaya dengan sesi Finish pada 1 Juni setelah Opening Ceremony IIMS Surabaya.

Drive to IIMS SurabayaKompas.com/ApridaMegaNanda Drive to IIMS Surabaya

Adapun kendaraan yang digunakan pada Drive to IIMS Surabaya merupakan line-up unggulan dari Agen Pemegang Merek (APM), yakni Mitsubishi Outlander PHEV, Toyota CH-R, All New Honda BR-V dan Wuling Cortez.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, berharap kegiatan ini menjadi salah satu langkah agar masyarakat mengetahui eksistensi pameran otomotif yang tidak pernah redup.

“Perjalanan ini menunjukan IIMS tidak hanya sebagai suatu simbol dari pameran otomotif, namun menjadi suatu sumber pengaplikasian edukasi mengenai otomotif serta keselamatan berkendara,” ucap Pria yang akrab disapa KoHen, Senin (30/5/2022).

Tak hanya itu, melalui acara ini, diharapkan seluruh masyarakat khususnya para milenial akan mendapatkan pengetahuan mengenai keselamatan berkendara, selain itu dapat memperoleh informasi lebih mengenai beragam fitur dari unit kendaraan APM khususnya yang mengikuti pameran IIMS Surabaya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.