Program Beli dan Tukar Tambah Mobil Bekas di IIMS Surabaya

Kompas.com - 27/05/2022, 13:57 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - IIMS Surabaya akan digelar pada 1-5 Juni 2022 di Grand City Convex, Surabaya. Berbagai program dan acara menarik disiapkan untuk menarik pengunjung.

Salah satunya ialah program, inspeksi, beli dan tukar tambah mobil bekas. Program ini akan menggandeng Moladin, situs kendaraan seken sebagai pihak yang bertanggung jawab.

Baca juga: Bikin Mobil Punya Spion Pintar Mirip XL7, Modal Rp 1,5 Juta

Booth Moladin berada di Pre-Function hall, pengunjung dapat menari idor soal trade-in, Dana Tunai (Refinancing) dan juga syarat untuk menjadi agen Moladin.

IIMS Surabaya akan digelar pada 1-5 Juni 2022 di Grand City Convex, Surabaya.Foto: Moladin IIMS Surabaya akan digelar pada 1-5 Juni 2022 di Grand City Convex, Surabaya.

"Pengunjung yang tertarik untuk menjual atau trade-in mobil dapat mengunjungi appraisal area Moladin yang berada di area parkir. Informasi lain mengenai Moladin juga dapat ditemukan di satellite booth di area Indoor," tulis perusahaan dalam keterangan resmi, Jumat (27/5/2022).

Bagi pengunjung yang ingin mencoba layanan trade-in, pengunjung dapat membawa dokumen seperti KTP, BPKB, STNK, Faktur Pajak, dan Manual Book & Service untuk inspeksi.

Pengunjung hanya perlu menunggu selama 45 menit untuk mengetahui hasil dari proses trade-in. Jika transaksi berhasil, pengunjung berkesempatan memenangkan grand prize.

Baca juga: Mengenal Istilah pada Jual Beli Motor Bekas

Hyundai Experience di IIMS Hybrid 2022Kompas.com/Donny Hyundai Experience di IIMS Hybrid 2022

Sedangkan pengunjung yang transaksinya belum berhasil, juga masih berkesempatan untuk memenangkan hadiah hiburan seperti Smartwatch dan juga Smartphone.

Untuk pengunjung yang berhasil melakukan transaksi trade-in, di IIMS Surabaya, Moladin juga akan memberikan voucher diskon bernilai hingga Rp 5 juta.

Voucher ini dapat digunakan untuk mencoba berbagai layanan yang ada di Moladin Car Center (MCC) pada periode Juli hingga Agustus 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.