Kompas.com - 15/05/2022, 19:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap Alex Rins dari Team Suzuki Ecstar harus terjatuh di tikungan pertama GP Perancis 2022, Minggu (15/5/2021).

Rins sedang berada di posisi ketiga sedang ingin menyalip Francesco Bagnaia. Namun sayang, pebalap asal Spanyol itu kehilangan kendali dan motornya masuk ke gravel di kecepatan 300 kpj.

Ketika kembali masuk ke aspal, motor tersebut terpelanting dan membuat Rins terjatuh. Saat ini Jack Miller masih memimpin balapan, di belakangnya ada Miller dan posisi ketiga diisi Enea Bastianini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.