Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ducati Tunjuk PT Legenda Motor Indonesia sebagai Mitra Bisnis Resmi

Kompas.com - 29/04/2022, 16:05 WIB
Serafina Ophelia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ducati Motor Thailand menunjuk PT Legenda Motor Indonesia sebagai importir dan distributor tunggal baru sepeda motor Ducati di Indonesia per 16 Mei 2022.

Setelah melalui proses seleksi yang komprehensif, PT Legenda Motor Indonesia dinilai selaras dengan nilai-nilai Ducati untuk memberikan penjualan, layanan dan dukungan kelas dunia kepada penggemar sepeda motor di tanah air.

Selain itu, PT Legenda Motor Indonesia diklaim telah menjadi ujung tombak bisnis otomotif di Indonesia selama bertahun-tahun.

Baca juga: Berisiko Mudik Pakai Motor, Ingat Jangan Jalan Malam Hari

"Kami senang memiliki Legenda Motor sebagai aliansi bisnis kami di Indonesia. Kami yakin Legenda akan membawa merek Ducati ke depan, membantunya tumbuh lebih jauh di pasar Indonesia," ucap Marco Biondi, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Ducati untuk wilayah Asia-Pasifik dalam keterangan resmi, Jumat (29/4/2022).

Pusat layanan ini akan mulai beroperasi penuh dari tanggal 16 Mei 2022. Berlokasi di Bintaro, teknisi yang bekerja di tempat ini dilatih oleh tim dari Italia.

Ducati Motor Thailand menunjuk PT Legenda Motor Indonesia sebagai importir dan distributor tunggal baru sepeda motor Ducati di Indonesia per 16 Mei 2022Dok. Ducati Ducati Motor Thailand menunjuk PT Legenda Motor Indonesia sebagai importir dan distributor tunggal baru sepeda motor Ducati di Indonesia per 16 Mei 2022

Baca juga: Video Viral Petugas SPBU Dianiaya Dua Orang karena Tidak Dilayani

Kemudian, pusat layanan ini juga akan dilengkapi dengan showroom canggih seluas 202 meter persegi, menawarkan rangkaian produk lengkap Ducati bagi penggemar di Ineonsia.

Akan ada rangkaian lengkap aksesori dan suku cadang pakaian, serta kafe yang berfungsi penuh sebagai titik pertemuan bagi pengendara yang akan datang berkunjung.

Selain itu, akan diadakan juga berbagai aktivitas yang direncanakan secara teratur di dalam showroom yang ada.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com