Kawal Konsumen Mudik, Honda Siapkan Bengkel Siaga

Kompas.com - 27/04/2022, 11:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar program Honda Emergency Service (HES) guna menemani konsumennya yang melakukan perjalanan mudik Lebaran 2022.

Dengan program yang berlangsung dari 29 April hingga 6 Mei 2022 ini, Honda menyediakan Bengkel Siaga untuk memfasilitasi perawatan berkala, perbaikan kendaraan, serta product update.

Pada 2022, total ada 73 bengkel resmi Honda yang siam memberikan layanan. Konsumen juga dapat melakukan perbaikan darurat seperti pergantian aki, pemeriksaan dan pergantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan lampu, kampas rem, dan lainnya.

Baca juga: Brio RS Urbanite dan City Hatchback RS Dipasang Target Tinggi


Denny MT, Service Assistant General Manager PT HMP mengatakan, HES merupakan program tahunan yang dilakukan untuk mengawal konsumennya menempuh perjalanan pulang kampung.

"Kami lakukan untuk memastikan konsumen Honda dapat menikmati perjalanan mudik dengan aman dan juga nyaman. Tahun ini ada 73 bengkel Siaga yang beroperasi selama periode Libur Lebaran," kata Denny dalam keterangan resminya.

Untuk kemudahan dalam menerima informasi dan layanan terkait di diler, konsumen bisa mengakses via aplikasi Honda e-Care yang tersedia di App Store dan juga di Google Play.

Baca juga: Mengenang Malapetaka Macet pada Tragedi Brebes Exit Toll

Bengkel Siaga HondaHPM Bengkel Siaga Honda

Pada aplikasi tersebut, konsumen bisa melakukan booking service secara online dengan real kapasitas, layanan 24 Jam melalui Honda Experience, informasi lengkap kendaraan, serta mencari lokasi jaringan terdekat dari lokasi maupun lewat peta secara digital.

Jaringan bengkel siaga Honda 2022 tersedia mulai dari wilayah Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten, Jawa Tengah dan Yogyakarta, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan, serta Sulawesi dan Maluku.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.