Catat, Ini Layanan Honda Temani Pemudik Motor

Kompas.com - 26/04/2022, 18:21 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Menghadapi periode libur bersama Idul Fitri 1443 H dan Mudik Lebaran 2022, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan berbagai layanan buat konsumen.

AHM membuat posko mudik Bale Santai Honda, kemudian layanan bengkal resmi AHASS Siaga dan AHASS Jaga yang akan menemani konsumen saat libur dan Mudik Lebaran 2022.

GM Honda Customer Care Center (HC3) AHM Antok Yuniarso mengatakan kehadiran Bale Santai Honda, AHASS Siaga, dan AHASS Jaga merupakan upaya AHM dekat dengan konsumen.

Baca juga: Mudik via Tol Trans Jawa, Tak Semua Gerbang Tol Punya Struk Pembayaran

AHM hadirkan Bale Santai Honda, AHASS Siaga, dan AHASS Jaga untuk temani konsumen di momen lebaran Idul Fitri 1443 HFoto: Honda AHM hadirkan Bale Santai Honda, AHASS Siaga, dan AHASS Jaga untuk temani konsumen di momen lebaran Idul Fitri 1443 H

“Tahun ini tradisi mudik mulai kembali dilakukan, antusias untuk berlebaran di kampung halaman tentu menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu setelah 2 tahun tidak melakukannya. Kami pun tidak ingin luput dalam menjaga kebersamaan dengan konsumen pada momen ini," katanya dalam keterangan resmi, Selasa (26/4/2022).

Bale Santai Honda

Bale Santai Honda tersebar pada 4 kota yang berada di pulau Jawa, yaitu Balaraja-Banten, Cianjur–Jawa Barat, Tegal–Jawa Tengah, dan Caruban–Jawa Timur.

Fasilitasnya pada area service, konsumen dapat melakukan pemeriksaan gratis yang meliputi safety check (lampu, ban, dan rem).

Selain itu konsumen sepeda motor Honda juga dapat beristirahat dengan fasilitas hiburan yang ada, serta makanan dan minuman yang diberikan secara gratis.

Tersedia musholla dan untuk menjaga protokol kesehatan, pemudik harus melakukan check in pada aplikasi pedulilindungi sebelum memasuki area.

Baca juga: Bukan Aksesori, Ini Fungsi Penting Spion Tanduk di Kap Mesin

AHM dan jaringannya selenggarakan vaksin booster di 10 kota besar Indonesia untuk 1.650 konsumen setia sepeda motor HondaFoto: Honda AHM dan jaringannya selenggarakan vaksin booster di 10 kota besar Indonesia untuk 1.650 konsumen setia sepeda motor Honda

AHASS Siaga

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.