[VIDEO] Kencan Singkat dengan Mobil Listrik Mungil Chery

Kompas.com - 24/04/2022, 10:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Chery resmi kembali ke pasar Indonesia setelah beberapa tahun lalu menyatakan berhenti berbisnis di Tanah Air.

Era elektrifikasi kendaraan bermotor pun tak luput jadi perhatian pabrikan asal Tiongkok tersebut. Oleh karenanya, dalam perkenalan perdana Chery juga membawa EQ1.

Chery EQ1 berpenggerak Permanent Magnet Synchronous berukuran kompak dengan tenaga maksimum mencapai 40,7 dk dan torsi 120 Nm.

Baca juga: Rencana Chery Percepat Elektrifikasi di Indonesia

Guna mendukung aktivitas sehari-hari, EQ1 dibekali baterai Lithium-Ion berkapasitas cukup besar yaitu 30,6 kWh. Sehingga membuatnya bisa menempuh jarak sampai 301 kilometer saat kondisi penuh.

Soal pengecasan, baterai EQ1 diklaim bisa dicas cepat 30-80 persen dalam waktu 30 menit saja.

Berikut detail dari mobil listrik mungil Chery.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.