Kompas.com - 23/04/2022, 09:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Royal Enfield resmi meluncurkan motor baru All New Classic 350 di perhelatan otomotif IIMS Hybrid 2022.

Motor bergaya klasik ini hadir untuk pertama kalinya di Indonesia. Untuk pasar Indonesia, Royal Enfield All New Classic 350 dijual dalam 4 varian dengan 9 kombinasi pilihan warna.

Classic 350 dibekali dapur pacu J-Series 349 cc silinder tunggal, serupa seperti Royal Enfield Meteor 350. Mesin ini diklaim memiliki tenaga 20,2 Tk pada 6.100 Rpm dan torsi 27 Nm pada 4.000 Rpm.

Baca juga: Alasan Royal Enfield Enggan Bermain di Segmen 200 cc ke Bawah

Varian-varian ini terdiri dari seri Classic Chrome, Classic Dark, Classic Signals, dan Halcyon, dengan harga mulai dari Rp 105 juta.

Berikut ulasannya dalam video.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.