Kompas.com - 08/04/2022, 15:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com— PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjadi salah satu merek mobil yang ikut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Tidak hanya mobil saja, Suzuki juga memboyong beberapa aksesori andalannya untuk para pengunjung IIMS Hybrid 2022. Bahkan, pabrikan otomotif asal Jepang ini memberikan potongan harga atau diskon untuk sejumlah aksesori mobil.

Baca juga: Motor Listrik Sudah Ada Diskon di IIMS Hybrid 2022

Salah satu aksesori dari Suzuki yang cukup fenomenal adalah E-mirror. Khusus di IIMS Hybrid 2022, Suzuki memberikan potongan 25 persen untuk setiap pembelian E-mirror.

Harga aslinya itu kisaran Rp 7,8 juta, setelah di diskon menjadi Rp 5,9 juta,” kata pramuniaga Suzuki.

Menurutnya pramuniaga tersebut, potongan harga ini membuat para pemilik mobil selain Suzuki XL7 tergiur untuk membeli. Di antara aksesori Suzuki yang lainnya, penjualan E-mirror menjadi yang paling laris di IIMS Hybrid 2022.

Diskon Aksesoris Suzuki di IIMS Hybrid 2022Janlika Putri Diskon Aksesoris Suzuki di IIMS Hybrid 2022

 

Akan tetapi pramuniaga tersebut tidak dapat menyebutkan berapa jumlah E-mirror yang sudah terjual di IIMS Hybrid 2022.

Dengan kecanggihannya, E-mirror ini bukan hanya berfungsi sebagai kaca spion tengah pada mobil saja. Aksesori ini memiliki sejumlah fitur canggih yang mana dapat menjadi layar kamera depan dan belakang seperti dashcam.

Oleh karena itu, kaca spion tengah ini dibanderol lebih mahal dari aksesori pada umumnya.
Dengan potongan harga tersebut, pembeli akan mendapatkan memory card ukuran 16 GB gratis.

Baca juga: PLN dan Grab Kolaborasi Bakal Sediakan 6 Kabinet SPBKLU

E-mirror sendiri sebenarnya tidak hanya diperuntukan sebagai aksesori pelengkap keselamatan pada Suzuki XL7. Aksesori ini juga bisa disematkan pada mobil Suzuki tipe lainnya. Selama selama struktur mobil mendukung, E-mirror bisa di pasang dengan mudah.

“Bagi pengunjung yang telah membeli di sini dapat mengambil barangnya di cabang Suzuki terdekat. Nanti akan ada pihak kami yang membantu pemilik mobil untuk memasang E-mirror pada kendaraannya,” kata pramuniaga Suzuki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.