Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

E-mirror Suzuki Laris karena Harga Promo di IIMS Hybrid 2022

JAKARTA, KOMPAS.com— PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjadi salah satu merek mobil yang ikut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Tidak hanya mobil saja, Suzuki juga memboyong beberapa aksesori andalannya untuk para pengunjung IIMS Hybrid 2022. Bahkan, pabrikan otomotif asal Jepang ini memberikan potongan harga atau diskon untuk sejumlah aksesori mobil.

Salah satu aksesori dari Suzuki yang cukup fenomenal adalah E-mirror. Khusus di IIMS Hybrid 2022, Suzuki memberikan potongan 25 persen untuk setiap pembelian E-mirror.

“Harga aslinya itu kisaran Rp 7,8 juta, setelah di diskon menjadi Rp 5,9 juta,” kata pramuniaga Suzuki.

Menurutnya pramuniaga tersebut, potongan harga ini membuat para pemilik mobil selain Suzuki XL7 tergiur untuk membeli. Di antara aksesori Suzuki yang lainnya, penjualan E-mirror menjadi yang paling laris di IIMS Hybrid 2022.

Akan tetapi pramuniaga tersebut tidak dapat menyebutkan berapa jumlah E-mirror yang sudah terjual di IIMS Hybrid 2022.

Dengan kecanggihannya, E-mirror ini bukan hanya berfungsi sebagai kaca spion tengah pada mobil saja. Aksesori ini memiliki sejumlah fitur canggih yang mana dapat menjadi layar kamera depan dan belakang seperti dashcam.

Oleh karena itu, kaca spion tengah ini dibanderol lebih mahal dari aksesori pada umumnya.
Dengan potongan harga tersebut, pembeli akan mendapatkan memory card ukuran 16 GB gratis.

E-mirror sendiri sebenarnya tidak hanya diperuntukan sebagai aksesori pelengkap keselamatan pada Suzuki XL7. Aksesori ini juga bisa disematkan pada mobil Suzuki tipe lainnya. Selama selama struktur mobil mendukung, E-mirror bisa di pasang dengan mudah.

“Bagi pengunjung yang telah membeli di sini dapat mengambil barangnya di cabang Suzuki terdekat. Nanti akan ada pihak kami yang membantu pemilik mobil untuk memasang E-mirror pada kendaraannya,” kata pramuniaga Suzuki.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/08/151200215/e-mirror-suzuki-laris-karena-harga-promo-di-iims-hybrid-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke