Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Ada Diskon buat Yamaha Fazzio di IIMS Hybrid 2022

Kompas.com - 08/04/2022, 10:02 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha memberikan potongan harga buat jajaran skutik entry level kelas 125cc di pameran tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Model-model seperti Yamaha Gear 125, Mio, dan bahkan Lexi mendapat potongan mulai dari Rp 1 juta-Rp 1,2 juta. Namun, ada satu model yang tidak mendapat diskon, yaitu motor baru Yamaha Fazzio Hybrid Connected.

Baca juga: Bocoran Harga Hyundai Ioniq 5, Mulai Rp 700 Jutaan

Yamaha Fazzio Hybrid modifikasi di Indonesia International Motor Show 2022. KOMPAS.com/Gilang Yamaha Fazzio Hybrid modifikasi di Indonesia International Motor Show 2022.

"Fazzio tidak ada diskon. Kalau yang misalkan Neo (inden) 2-3 bulan, kalau Lux malah lebih lama bisa 3-4 bulan. Lux yang tipe atas yang doff," kata salah satu wiraniaga yang ditemui Kompas.com, Kamis (8/4/2022).

Fazzio mempunyai dua tipe Lux dan Neo. Dikutip dari harga resmi dari Yamaha, banderol Fazzio Lux saat ini sebesar Rp 22.190.000, sedangkan tipe Neo Rp 21.890.000.

Fazzio Lux mempunyai dua warna, yaitu abu-abu (silver) dan hitam. Sedangkan Fazzio Neo punya empat pilihan warna, yaitu biru, merah, putih, dan hitam.

Baca juga: Lorenzo Ikut Jejak Rossi, Balap Mobil Pakai Porsche

Yamaha Fazzio Hybrid-ConnectedFoto: Yamaha Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

Fazzio Hybrid baru meluncur pada pertengahan Januari 2022. Sejak saat itu, skutik baru Yamaha ini diklaim mendapat sambutan yang bagus dari konsumen.

Pada (19/1/2022) atau dua hari setelah peluncuran langsung banjir pesanan inden online. Sebanyak 1.000 unit pertama Fazzio disebut ludes terjual secara nasional dalam waktu kurang dari lima jam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com