Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Von Dutch Berikan Diskon 30 Persen di IIMS Hybrid 2022

Kompas.com - 07/04/2022, 18:01 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 tidak hanya diramaikan oleh berbagai merek mobil dan motor. Ada pula beberapa brand fesyen yang turut membuka booth di pameran.

Von Dutch menjadi salah satu brand fesyen yang identik dengan pecinta otomotif turut serta meramaikan pameran. 

Baca juga: Viral, Aksi Kejar-kejaran Pengendara Motor dan PJR di Tol Cikampek

Mulai dari t-shirt, celana, boomber, tote bag, wind breaker, switer, hoodie, kemeja, topi dan berbagai item fesyen lainnya dapat pengunjung bawa pulang dengan harga spesial. 

“Ada diskon 30 persen untuk seluruh koleksi yang kita bawa ke pameran ini,” kata salah seorang pramuniaga Von Dutch di IIMS Hybrid 2022.

Menurut pramuniaga tersebut, fesyen item paling banyak di cari adalah t-shirt koleksi terbaru yang berkolaborasi dengan MotoGP Mandalika.

Harga yang ditawarkan untuk tiap item mulai dari Rp 200.000 ke atas. Dan akan berkurang dengan adanya diskon. 

Booth Von Dutch di IIMS Hybrid 2022 janlika putri Booth Von Dutch di IIMS Hybrid 2022

"Sejauh ini meskipun puasa booth kita ramai pembeli. Karena mau dekat lebaran, orang-orang juga mulai berbelanja baru. Biasanya ramai saat sore saat jam ngabuburit," ujar pramuniaga Von Dutch.

Meskipun brand dari London, untuk produk yang pasarkan di Indonesia di produksi di dalam negeri. Akan tetapi baik desain pemilihan tekstil dan pilihan warna tidak menghilangkan ciri khas dari design yang ada Von Dutch pusat.

Baca juga: Honda HR-V Sabet Gelar Desain Terbaik Red Dot Award 2022

Selebihnya, koleksi di Von Dutch akan mengikuti tren fesyen kearifan lokal menyesuaikan masing-masing negara. Hal inilah yang membuat brand fesyen ini terkenal bagi pencinta otomotif di beberapa negara, termasuk Indonesia. 

“Koleksi dari Von Dutch di setiap negara itu memiliki ciri khas yang sama yaitu unisex. Maka dari itu, baik wanita atau pria bisa pakai fesyen item dari kami,” kata pramuniaga Von Dutch.

Sekedar informasi, IIMS Hybrid 2022 digelar dari 31 Maret-10 April 2022 di JIExpo, Kemayoran Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com