Kompas.com - 07/04/2022, 17:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com— Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 tidak hanya menampilkan booth mobil atau motor.

Aksesoris perlengkapan kendaran dari berbagai merek juga turut serta di pameran ini. PT VKOOL Indo Lestari menjadi salah satu produsen kaca film mobil yang membuka booth di IIMS Hybrid 2022.

Selama 11 hari, V-Kool memberikan potongan harga untuk berbagai jenis kaca film mobil.

Baca juga: Honda HR-V Sabet Gelar Desain Terbaik Red Dot Award 2022

“Ada potongan harga 30 persen bagi yang membeli kaca film V-KOOL di IIMS Hybrid 2022,” kata pramuniaga V-KOOL pada Kompas.com di JIExpo, Kemayoran Jakarta.

Setiap kaca film V-KOOL memiliki keunggulan dapat secara maksimal memberikan penolakan panas dari karena materialnya yang mengandung metal.

booth v-kool di iims hybrid 2022janlika putri booth v-kool di iims hybrid 2022

Potongan harga yang diberikan yakni untuk kaca film V-Kool full body. Pemasangan untuk kaca depan, samping dan belakang. Jika biasanya harga kaca film yang ditawarkan Rp 9,3 jutaan, untuk acara IIMS Hybrid 2022 menjadi Rp 6,5 jutaan.

TIdak hanya itu saja, bagi pembeli yang melakukan transaksi pembayaran dengan menggunakan toko resmi V-Kool di Tokopedia mendapatkan potongan harga.

Baca juga: AHM Tertarik Bawa Honda ST125 Dax ke Indonesia?

Pembeli akan mendapatkan tambahan potongan harga Rp 1 Juta untuk pembelian kaca film melalui marketplace tersebut. Akan tetapi untuk pemasangan kaca film mobil tidak bisa dilakukan saat acara berlangsung.

Usai melakukan transaksi pembeli harus membuat janji dengan pihak V-Kool yang akan memasangkan kaca film pada mobil pembeli.

“Pemasangannya bisa cabang V-Kool yang paling dekat dengan lokasi pembeli. Atau pihak kami juga bisa datang ke rumah pembeli. Pemasangannya gratis tidak ada biaya tambahan,” kata pramuniaga V-Kool.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.