Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diskon Kaca Film V-Kool di IIMS Hybrid 2022

JAKARTA, KOMPAS.com— Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 tidak hanya menampilkan booth mobil atau motor.

Aksesoris perlengkapan kendaran dari berbagai merek juga turut serta di pameran ini. PT VKOOL Indo Lestari menjadi salah satu produsen kaca film mobil yang membuka booth di IIMS Hybrid 2022.

Selama 11 hari, V-Kool memberikan potongan harga untuk berbagai jenis kaca film mobil.

“Ada potongan harga 30 persen bagi yang membeli kaca film V-KOOL di IIMS Hybrid 2022,” kata pramuniaga V-KOOL pada Kompas.com di JIExpo, Kemayoran Jakarta.

Setiap kaca film V-KOOL memiliki keunggulan dapat secara maksimal memberikan penolakan panas dari karena materialnya yang mengandung metal.

Potongan harga yang diberikan yakni untuk kaca film V-Kool full body. Pemasangan untuk kaca depan, samping dan belakang. Jika biasanya harga kaca film yang ditawarkan Rp 9,3 jutaan, untuk acara IIMS Hybrid 2022 menjadi Rp 6,5 jutaan.

TIdak hanya itu saja, bagi pembeli yang melakukan transaksi pembayaran dengan menggunakan toko resmi V-Kool di Tokopedia mendapatkan potongan harga.

Pembeli akan mendapatkan tambahan potongan harga Rp 1 Juta untuk pembelian kaca film melalui marketplace tersebut. Akan tetapi untuk pemasangan kaca film mobil tidak bisa dilakukan saat acara berlangsung.

Usai melakukan transaksi pembeli harus membuat janji dengan pihak V-Kool yang akan memasangkan kaca film pada mobil pembeli.

“Pemasangannya bisa cabang V-Kool yang paling dekat dengan lokasi pembeli. Atau pihak kami juga bisa datang ke rumah pembeli. Pemasangannya gratis tidak ada biaya tambahan,” kata pramuniaga V-Kool.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/07/170100215/diskon-kaca-film-v-kool-di-iims-hybrid-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke