Tambah Rp 3 Juta, dapat Yamaha Fazzio Versi Modifikasi di IIMS 2022

Kompas.com - 06/04/2022, 13:01 WIB
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha semakin gencar menawarkan Yamaha Fazzio Hybrid ke konsumen. Salah satu caranya yaitu membuat versi modifikasi untuk menggoda pengunjung.

Fazzio Hybrid versi modifikasi ringan itu muncul di Hall B di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Tepatnya di booth Yamaha yang berkerjasama dengan Tokopedia.

Baca juga: Dashcam yang Bisa Pantau dan Peringati Pengemudi

Yamaha Fazzio Hybrid modifikasi di Indonesia International Motor Show 2022. KOMPAS.com/Gilang Yamaha Fazzio Hybrid modifikasi di Indonesia International Motor Show 2022.

Salah satu wiraniaga Yamaha di booth mengatakan, Fazzio Hybrid modifikasi ini diambil dari basis Fazzio Hybrid Neo atau tipe yang paling bawah.

"Untuk harga belum ada tapi kisarannya itu Rp 24 juta- Rp 25 juta atau nambah sekitar Rp 3 juta. Lebih murah kalau bikin sendiri (mengikuti modifikasi tersebut) bisa Rp 4 jutaan," katanya kepada Kompas.com, saat ditemui.

Yamaha Fazzio Hybrid modifikasi di Indonesia International Motor Show 2022. KOMPAS.com/Gilang Yamaha Fazzio Hybrid modifikasi di Indonesia International Motor Show 2022.

Wiraniaga tersebut mengatakan Fazzio Hybrid ini merupakan hasil modifikasi dealer. Terlihat ada beberapa perbedaan antara versi standar dengan versi modifikasi.

Baca juga: Bus Baru PO Remaja Jaya, Pakai Bodi Suites Class Buatan Laksana

Yamaha Fazzio Hybrid versi modifikasi di IIMS 2022.KOMPAS.com/Gilang Yamaha Fazzio Hybrid versi modifikasi di IIMS 2022.

Perbedaan pertama yaitu tampilannya dengan cat paduan merah dan putih. Kemudian pelek standar dicat emas. Bannya juga diganti, kemudian kaliper cakram depan pakai model kelas atas.

Perbedaan lain yaitu memakai spion yang lebih kecil. Di ujung setang ditambah "jalu" biar lebih stabil. Kemudian redaman belakang lebih empuk pakai suspensi YSS model tabung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.