Kompas.com - 05/04/2022, 16:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com— Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 tengah berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Acara yang diadakan dari 31 Maret – 10 April 2022 ini dimeriahkan oleh aneka booth merek mobil dan juga motor.

Tidak hanya itu saja, ada juga booth dari aksesoris dan juga komponen otomotif yang sayang dilewatkan oleh para pengiat otomotif.

Baca juga: Beli Skutik Retro Beneli di IIMS 2022, Cicilan Mulai Rp 1 Jutaan

Aki menjadi salah satu komponen penting bagi motor dan mobil. Tanpa aki, kendaraan roda empat dan dua tidak akan dapat melaju dengan sempurna.

Di IIMS Hybrid 2022, ada beberapa booth suku cadang mobil yang menawarkan potongan harga. PT. Kamajaya Tri Laksana atau aki Yuasa memberikan promo bagi pengunjung IIMS Hybrid 2022.

Booth aki Yuasa di IIMS Hybrid 2022 (Janlika Putri/ Kompas.com)Janlika putri Booth aki Yuasa di IIMS Hybrid 2022 (Janlika Putri/ Kompas.com)

“Selama 11 hari kami memberikan promo diskon 12 persen untuk pembelian aki Yuasa di IIMS Hybrid 2022. Promo ini berlaku untuk aki mobil atau aki motor,” kata salah seorang pramuniaga Yuasa pada Kompas.com.

Tidak hanya itu saja, bagi pengunjung yang ingin membeli aki mobil di atas Rp 1 juta, ada cashback sebesar Rp 100 ribu. Sementara itu, untuk transaksi di bawah Rp 1 juta akan dapat uang kembali Rp 75 ribu.

Baca juga: Begini Cara Mengecek E-Tilang di Jalan Tol Pake Ponsel

Promo uang kembali ini juga berlaku untuk transaksi pembelian aki motor. Untuk pembelian aki motor dengan nominal Rp 1 juta akan mendapatkan cashback Rp 20 ribu. Kemudian, pembelian aki motor di bawah 1 juta akan dapat cashback Rp 10 ribu.

“Pemasangan aki juga gratis. Teknisi kita sudah siap untuk memasang aki begitu transaksi sudah dilakukan. Pengunjung yang membeli aki Yuasa di acara ini juga akan mendapatkan free merchandise menarik dari Yuasa,” ujar Pramuniaga Yuasa di IIMS Hybrid 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.