Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Mudik Lebaran, Toyota Tawarkan Keringanan Servis Berkala

Kompas.com - 05/04/2022, 15:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki musim mudik, PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar program "Jelang Lebaran" guna memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya.

Melalui program yang dihelat mulai 4-23 april 2022, Toyota memberikan diskon hingga 10 persen untuk produk suku cadang tertentu dan diskon 25 persen untuk biaya jasa servis.

Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy mengatakan, Toyota berkomitmen memberikan Beyond Service dan Peace of Mind dengan kembali hadirkan melalui program servis berkala jelang Lebaran.

"Dalam rangka menyambut bulan puasa, Toyota kembali mengadakan program servis berkala kendaraan bertajuk promo “Jelang Lebaran”. Program ini merupakan bagian dari rangkaian promo “Silaturahmi Lebaran 2022” yang berlangsung sepanjang Bulan Puasa Ramadan hingga Lebaran nanti," ujar Anton dalam keterangan resminya, Selasa (5/4/2022).

Baca juga: Toyota Indonesia Sudah Punya 5 Unit Prototipe Innova Listrik

Auto2000Auto2000 Auto2000

Menurut Anton, dengan program ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran pelanggan untuk datang ke bengkel resmi Toyota.

Apalagi jelang musim mudik Lebaran, yang mana membutuhkan kendaraan dalam kodisi prima agar bisa aman dan nyaman sampai ke kampung halaman.

Adanya program ini juga menjadi ajang edukasi Toyota dalam melakukan perawatan berkala sesuai rekomendasi, yakni tiap enam bulan atau ketiika mobil sudah mencapai jarak tempuh kelipatan 10.000 km.

Program Jelang Lebaran Toyota melibatkan seluruh jaringan bengkel di Indonesia yang didukung teknisi terlatih dan andal. Selain diskon jasa servis program ini juga memberikan diskon untuk produk suku cadang tertentu.

Untuk program Silaturahmi Lebaran 2022, pelanggan bisa mendapatkan rangkaian Promo Jelang Lebaran yang sesuai dengan pilihan, di antaranya seperti diskon suku cadang 10 persen yang meliputi TMO Engine Oil Full Synthetic, TMO Injector Cleaner, TMO Brake Cleaner, TMO Radiator Coolant, dan aki Toyota/battery maintenance free.

Baca juga: Tanpa Penyekatan, Simak Aturan Baru Perjalanan Mudik Lebaran

Auto2000Auto2000 Auto2000

Selain itu, ada juga layanan penggantian ban Toyota Tire Solution dengan diskon 10 persen untuk produk tertentu, dan jasa servis hingga 25 persen.

"Itulah yang menjadi latar belakang hadirnya rangkaian program promo ini. Kami harap Toyota dapat memberikan ketenangan, keamanan, kenyamanan, dan pengalaman terbaik berkendara bagi pelanggan dalam melakukan perjalanan," kata Anton.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com