Kompas.com - 05/04/2022, 07:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 juga menarik perhatian Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo.

Pria yang akrab disapa Bamsoet tersebut berkunjung juga ke IIMS Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (4/4/2022).

Baca juga: Mobil Termahal di IIMS 2022, Terbang Langsung dari Eropa Tesla Model Y

Bamsoet mulai dengan mengunjungi Hall B yang diisi oleh produk-produk aftermarket. Termasuk juga menghampiri booth FIN Komodo.

Bamsoet sambangi IIMS Hybrid 2022Kompas.com/Donny Bamsoet sambangi IIMS Hybrid 2022

Setelah itu, kunjungan berlanjut ke booth IIMS 360 Photobooth dan booth Indonesia Custom Electric & Moto Expo and Championship (ICEC).

Bamsoet juga mengunjungi booth IMI yang menghadirkan beragam mobil modifikasi, mobil klasik, motor balap, gokart, dan lainnya.

Baca juga: Memanjakan Mata Dengan Deretan Mobil Modifikasi di IIMS 2022

Selain itu, Bamsoet juga menyambangi booth Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) yang memajang deretan mobil balap lawas.

Bamsoet sambangi IIMS Hybrid 2022Kompas.com/Donny Bamsoet sambangi IIMS Hybrid 2022

"IIMS kali ini saya lihat banyak kemajuan dibandingkan yang tahun lalu. Pesertanya juga lebih banyak, mungkin juga karena Covid-nya mulai reda," ujar Bamsoet, kepada Kompas.com, belum lama ini.

Bamsoet menambahkan, penyelenggaraan pameran ini juga menunjukkan bahwa ekonomi Indonesia itu tidak sampai terganggu total dengan adanya Covid-19.

Bamsoet sambangi IIMS Hybrid 2022Kompas.com/Donny Bamsoet sambangi IIMS Hybrid 2022

"Saya berharap dengan adanya pameran ini, pertumbuhan ekonomi bisa terdorong. Pabrik-pabrik dan diler, semua menambah lapangan pekerjaan," kata Bamsoet.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.