Kompas.com - 03/04/2022, 07:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran Indonesia International Motor Show sudah berlangsung sejak 31 Maret 2022. Pameran yang berada di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini akan terlaksana sampai 10 April 2022.

Artinya, pameran ini pun tetap berlangsung saat masuk ke Bulan Ramadhan atau puasa yang dimulai pada hari Minggu (3/4/2022).

Untuk jam jadwal buka dan tutupnya, ketika memasuki bulan puasa tetap sama dengan sebelumnya, yakni pukul 11.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Baca juga: Tanpa Produk Baru, Kawasaki Ikut Ramaikan IIMS Hybrid 2022

Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 berlangsung mulai 31 Maret-10 April 2022 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.KOMPAS.com/Gilang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 berlangsung mulai 31 Maret-10 April 2022 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Sedangkan tarif tiket masuknya, siapkan uang sebanyak Rp 50.000 per orang untuk kedatangan di hari Senin sampai Jumat. Sedangkan di akhir pekan, harga tiketnya adalah Rp 70.000.

Bagi yang menjalani puasa, jangan khawatir saat datang ke IIMS 2022 tidak tahu ingin berbuka di mana. IIMS 2022 menyediakan berbagai tenant makanan untuk berbuka, baik berupa food truck maupun di dalam hall.

Selain itu, bagi yang mau menjalani ibadah seperti sholat Maghrib, bisa menuju musala kerja sama antara IIMS 2022, Bikers Dakwah, dan Dompet Dhuafa.

Baca juga: BBM Solar 51 Mulai Disalurkan, Ini Bedanya

Musala ini letaknya di samping Hall C atau area roda dua sehingga mudah dicari oleh pengunjung. Pantauan Kompas.com tempatnya cukup luas. Di bagian dalam memakai alas karpet.

Sementara untuk wudhu tersedia sendal. Tempat wudhunya juga besar, dan terpisah antara  pria dan wanita.

Fauzan Saputra, penjaga musala dari Dompet Dhuafa, mengatakan, musala buka dari pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB.

"Sekitar pukulan 9 pagi sampai 9 malam. Intinya sampai abis isya dan tidak ada orang lagi yang shalat," katanya kepada Kompas.com, di lokasi, Sabtu (2/4/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.