Cara ke IIMS Hybrid 2022 Pakai Transportasi Umum

Kompas.com - 31/03/2022, 08:42 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com – Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 resmi digelar pada Kamis, 31 Maret - 10 April 2022. Pameran otomotif nasional tahunan ini, berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selama sebelas hari, empat belas merek mobil dan motor akan memamerkan produk andalannya pada masing-masing booth.

Tidak hanya itu saja, di IIMS Hybrid 2022 ada berbagai penawaran dan promosi dari tiap merek kendaraan.

Baca juga: Rutin Cuci Mobil Bisa Cegah Karat

Mulai dari diskon, cashback dan juga keuntungan lainnya akan bisa didapatkan pengunjung bila transaksi di acara pemeran ini.

Oleh karena itu, IIMS Hybrid 2022 menjadi acara yang sayang untu dilewatkan oleh oara pencinta otomotof yang ingin berburu kendaraan impian.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan, telah menyiapkan empat mobil baru sebagai hadiah utama bagi pengunjung IIMS Hybrid 2022 yang beruntung.

Beberapa unit mobil Hyundai di JIEXPO saat persiapan IIMS Hybrid 2022KOMPAS.com/Serafina Ophelia Beberapa unit mobil Hyundai di JIEXPO saat persiapan IIMS Hybrid 2022

“Empat unit mobil yang ditawarkan dari merek yang berbeda-beda. Hyundai Creta, Honda Brio, Mitsubishi Xpander, dan Toyota Raize,” ujar pria yang kerap di sapa Kohen pada Kompas.com baru-baru ini.

Untuk ke acara ini, bisa diakses menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum. Bagi pengunjung IIMS Hybrid 2022 yang menggunakan transportasi umum, ada beberapa rekomendasi yang bisa digunakan.

Jika menggunakan Commuter Line dari arah Jakarta Kota, Bogor, Bekasi, Tangerang dan Rangkasbitung dapat berhenti di stasiun Djuanda.

Baca juga: Kemenkeu Pastikan Opsen Pajak Kendaraan Tidak Bebani Masyarakat

Jalan dari stasiun Juanda adalah yang paling cepat untuk menuju lokasi acara. Dari sana, pengunjung masih harus melanjutkan perjalan dengan menggunakan jasa aplikasi ojek online.

Tidak hanya stasiun Juanda, bagi yang berasal dari arah Jatinegara dapat berhenti di stasiun Rajawali. Akan tetapi, kereta jurusan ini jarang melintas sehingga akan lama untuk menunggu.

Kohen juga mengatakan bagi para pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat datang ke pameran.

“Pengunjung pameran wajib memiliki aplikasi PeduliLindungi dan menjaga protokol kesehatan yang berlaku,” ujar Kohen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.