Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara ke IIMS Hybrid 2022 Pakai Transportasi Umum

Kompas.com - 31/03/2022, 08:42 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 resmi digelar pada Kamis, 31 Maret - 10 April 2022. Pameran otomotif nasional tahunan ini, berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selama sebelas hari, empat belas merek mobil dan motor akan memamerkan produk andalannya pada masing-masing booth.

Tidak hanya itu saja, di IIMS Hybrid 2022 ada berbagai penawaran dan promosi dari tiap merek kendaraan.

Baca juga: Rutin Cuci Mobil Bisa Cegah Karat

Mulai dari diskon, cashback dan juga keuntungan lainnya akan bisa didapatkan pengunjung bila transaksi di acara pemeran ini.

Oleh karena itu, IIMS Hybrid 2022 menjadi acara yang sayang untu dilewatkan oleh oara pencinta otomotof yang ingin berburu kendaraan impian.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan, telah menyiapkan empat mobil baru sebagai hadiah utama bagi pengunjung IIMS Hybrid 2022 yang beruntung.

Beberapa unit mobil Hyundai di JIEXPO saat persiapan IIMS Hybrid 2022KOMPAS.com/Serafina Ophelia Beberapa unit mobil Hyundai di JIEXPO saat persiapan IIMS Hybrid 2022

“Empat unit mobil yang ditawarkan dari merek yang berbeda-beda. Hyundai Creta, Honda Brio, Mitsubishi Xpander, dan Toyota Raize,” ujar pria yang kerap di sapa Kohen pada Kompas.com baru-baru ini.

Untuk ke acara ini, bisa diakses menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum. Bagi pengunjung IIMS Hybrid 2022 yang menggunakan transportasi umum, ada beberapa rekomendasi yang bisa digunakan.

Jika menggunakan Commuter Line dari arah Jakarta Kota, Bogor, Bekasi, Tangerang dan Rangkasbitung dapat berhenti di stasiun Djuanda.

Baca juga: Kemenkeu Pastikan Opsen Pajak Kendaraan Tidak Bebani Masyarakat

Jalan dari stasiun Juanda adalah yang paling cepat untuk menuju lokasi acara. Dari sana, pengunjung masih harus melanjutkan perjalan dengan menggunakan jasa aplikasi ojek online.

Tidak hanya stasiun Juanda, bagi yang berasal dari arah Jatinegara dapat berhenti di stasiun Rajawali. Akan tetapi, kereta jurusan ini jarang melintas sehingga akan lama untuk menunggu.

Kohen juga mengatakan bagi para pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat datang ke pameran.

“Pengunjung pameran wajib memiliki aplikasi PeduliLindungi dan menjaga protokol kesehatan yang berlaku,” ujar Kohen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com