Wuling Bakal Pamerkan 10 Mobil di IIMS Hybrid 2022

Kompas.com - 30/03/2022, 19:42 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 resmi dimulai besok, Kamis (31/3/2022). Setelah sempat diundur karena Covid-19, pelaksanaan IIMS Hybrid 2022 ditetapkan pada 31 Maret -10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Berbagai merek otomotif tengah menyiapkan diri untuk pameran selama sebelas hari kedepan.
PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) menjadi salah satu merek otomotif yang turut serta di acara IIMS Hybrid 2022.

Baca juga: Mitsubishi Fuso Resmikan Diler dan Truck Center di Lampung

Berdasarkan pantauan Kompas.com, merek kendaraan asal China tersebut sedang memasukan sejumlah unit mobil ke dalam booth Wuling yang ada di IIMS Hybrid 2022.

Brian Gomgom, Media Relation Wuling Motors mengatakan jika pesiapan Wuling untuk pembukaan acara sudah 90 persen.

“Untuk persiapannya sendiri kita juga mulai memasukan unit mobil. Lalu untuk persiapan booth, sendiri sudah finishing. Jadi untuk besok opening diharapkan bisa jadi lebih menarik,” katanya pada Kompas.com, Rabu (30/3/2022).

Persiapan Booth Wuling jelang pembukaan IIMS Hybrid 2022 ( Kompas.com/Janlika Putri)janlika putri/ Kompas.com Persiapan Booth Wuling jelang pembukaan IIMS Hybrid 2022 ( Kompas.com/Janlika Putri)

Secara total, akan ada 10 unit mobil Wuling pada hari reguler pameran beralangsung. Namun khusus untuk besok dimana ada konferensi pers, maka hanya akan ada enam unit yang dipamerkan untuk sementara.

Di hari kedua, Wuling akan memasukan empat unit mobil lainya yang akan menyapa pengunjung. 

“Karena akan ada bangku bagi yang menyaksikan prescon besok, maka membutuhkan set tempat di hari pertama. Secara regular, usai presscon akan ada 10 unit mobil yang di pamerkan,” ujar Brian.

Baca juga: Ini Barang-barang Pebalap MotoGP yang Akan Dilelang Kemenkeu

Brian juga mengatakan, dari 10 unit mobil, Wuling GS EV, Almaz RS, Almaz, New Cortez, New Confero S dan Formo S pasti akan dipamerkan. Empat unit lainnya masih di rahasiakan.

“Kita juga ada penawaran yang akan di berikan di acara ini. Namun akan kita umumkan saat konferensi pers. Promo dan kegiatan Wuling selama di IIMS Hybrid 2022 akan kita umumkan besok,” kata Brian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.