Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Wuling Gandeng UNY buat Pelatihan Teknisi

JAKARTA, KOMPA.com - Wuling Motors (Wuling) kembali menunjukkan komitmen dengan mengadakan program Wuling Bakti Pendidikan.

Adapun Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) terpilih sebagai perguruan tinggi pertama yang tergabung dalam program ini.

Kerjasama lintas bidang ini diresmikan dalam acara penandatanganan Memorandum of Understanding oleh Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling serta Prof. Dr. Sumaryanto, M.Kes., AIFO. selaku Rektor Universitas Negeri Yogyakarta.

Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors mengatakan, kali ini pihaknya bekerjasama dengan Universitas Negeri Yogyakarta yang melibatkan para mahasiswa untuk dapat mengembangkan ragam aspek pendukung guna meningkatkan kualitas dari para teknisi Wuling di industri otomotif.

“Tentunya melalui program ini bisa memberikan dampak positif baik untuk Wuling dan juga Universitas Negeri Yogyakarta,” ucap Maulana, Rabu (30/3/2022).

Pada Wuling Bakti Pendidikan kali ini, Wuling akan melakukan pengembangan di beberapa area bersama Universitas Negeri Yogyakarta, seperti pengembangan sistem pelatihan, modul pelatihan, media pelatihan serta pengembangan trainer.

Dengan pengembangan beberapa aspek ini diharapkan dapat memberikan manfaat pada proses pelatihan atau training di Wuling untuk mendukung peningkatan pengetahuan dan keterampilan para teknisi di lapangan.

Perluas Jaringan Diler

Komitmen lainnya juga ditunjukan Wuling dengan membuka diler baru di Wuling Prima Kebon Jeruk, tepatnya di Jalan Panjang Nomor 46, Kedoya Selatan, Jakarta Barat.

Diler yang bekerjasama dengan PT Prima Wahana Auto Mobil ini melayani penjualan, perawatan dan suku cadang.

Wuling Prima Kebun Jeruk ini merupakan diler pertama Wuling yang telah mengaplikasikan visual identity terbaru. Sebelumnya, konsep visual tersebut hanya diaplikasikan di Wuling Center Pondok Indah.

“Kami terus mewujudkan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen melalui produk maupun layanan sejalan dengan semangat ‘Drive for a Better Life’. Dengan diresmikannya diler Wuling Prima Kebun Jeruk kami berharap dapat semakin mendekatkan diri kepada konsumen khususnya di area Jakarta Barat dan sekitarnya,” ucap Michael Budihardja, Sales Director Wuling Motors.

Diler yang memiliki lahan sebesar 2.000 meter persegi dengan luas bangunan 1.400 meter persegi ini mampu memamerkan 5 unit lini produk Wuling, yang dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti layanan purna jual, fasilitas servis hingga area lounge.

Operasional outlet ini mulai dari hari Senin hingga Jumat, pukul 08.30 – 17.00 dan hari Sabtu pukul 08.30 – 14.00 WIB, sedangkan hari Minggu hanya showroom yang secara khusus tetap buka.

Sebagai informasi, peresmian operasional Wuling Prima Kebon Jeruk membuat jaringan dealer Wuling secara nasional telah bertambah menjadi 129 outlet. Secara group dealer Wuling Prima, diler ini merupakan yang ke-6 di Jakarta dan diler Wuling Prima yang ke-7 di Indonesia.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/30/122035215/wuling-gandeng-uny-buat-pelatihan-teknisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke