Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Biaya Perawatan DFSK Super Cab Diklaim Murah

Kompas.com - 21/03/2022, 17:21 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu kendaraan penting bagi pengusaha kecil adalah pikap. Pikap berukuran kecil kerap jadi andalan para pengusaha karena dimensinya yang kompak namun punya daya angkut yang baik.

Produk pikap dari DFSK yakni Super Cab bisa menjadi andalan para pengusaha, karena andal, tangguh, kuat, dan fungsional. Selain itu, faktor penting pada pengoperasian kendaraan niaga adalah biaya servisnya.

Para pengusaha yang menggunakan DFSK Super Cab juga akan semakin untung dan usaha semakin berkembang karena biaya perawatannya yang sangat ekonomis dan daya tahan tinggi, cocok digunakan sebagai kendaraan operasional usaha.

Baca juga: Mobil Pikap Penyapu Lintasan Sirkuit Mandalika, Pastikan Trek Bersih

Lomba adu irit DFSK Super Cab di SurabayaDFSK Lomba adu irit DFSK Super Cab di Surabaya

Para insinyur merancang DFSK Super Cab khusus untuk pasar otomotif nasional dengan mengedepankan berbagai aspek yang dibutuhkan, termasuk menghitung biaya perawatan berkala untuk menjaga kondisinya tetap optimal.

Oleh sebab itu, tim R&D DFSK kemudian merancang DFSK Super Cab dengan memperhitungkan biaya perawatan yang sangat bersahabat bagi para konsumennya dan daya tahan yang luar biasa kuat menanggung berbagai jenis usaha.

Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile mengatakan, pihaknya menerima masukan bahwa para konsumen di Indonesia inginkan kendaraan komersial pikap yang tangguh, kuat, fungsional, dan terjangkau sehingga bisa membantu usaha jauh lebih berkembang.

Baca juga: Ini Komentar Marquez Usai Kecelakaan di MotoGP Mandalika

"Oleh sebab itu, kami kemudian menghadirkan DFSK Super Cab yang memang dirancang dan diperuntukan bagi konsumen di Tanah Air," ucapnya dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Senin (21/3/2022).

Berdasarkan tabel perawatan, total biaya perawatan berkala DFSK Super Cab selama 3 tahun / 50.000 KM (mana yang lebih dahulu dicapai) per harinya mulai dari Rp 3.350. Total biaya service DFSK Super Cab 1.5 Gasoline selama 3 tahun / 50.000 KM yaitu sekitar Rp3.668.000 atau Rp3.350 per hari.

Sedangkan total biaya service DFSK Super Cab 1.3L Diesel selama 3 tahun / 50 ribu KM yaitu sekitar Rp 4.000.000 atau setara dengan Rp 3.652 per hari.

Biaya servis yang terjangkau ini juga didukung dengan jaringan DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia. Setiap perawatan berkala yang dilakukan di bengkel resmi akan dilayani oleh mekanik yang sudah tersertifikasi oleh DFSK, didukung peralatan yang canggih dan modern, penggunaan komponen-komponen original, serta pelayanan yang ramah serta profesional.

DFSK Super Cab, mobil andalan DFSK untuk segmen pikap ringan.DFSK DFSK Super Cab, mobil andalan DFSK untuk segmen pikap ringan.

Bukan cuma biaya perawatan yang ekonomis, setiap pembelian DFSK Super Cab juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120 ribu kilometer, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Garansi ini menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis.

“DFSK senantiasa menghadirkan solusi-solusi mobilitas yang sangat sesuai dan bersahabat bagi konsumen kami di Indonesia. Keberadaan DFSK Super Cab diharapkan bisa menjadi mitra usaha yang hebat dan mengakselerasi keuntungan usaha berkat biaya perawatannya yang rendah serta kualitasnya yang luar biasa,” kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com