New BMW X3 Sapa Sultan Indonesia, Harga Mulai Rp 1,1 Miliar

Kompas.com - 16/03/2022, 16:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bersamaan dengan peresmian BMW Ultima, BMW Indonesia juga meluncurkan kendaraan terbarunya yaitu New BMW X3 di Serpong, Kota Tangerang Selatan, Rabu (16/3/2022).

New BMW X3 hadir dalam dua trim baru yakni BMW X3 xDrive30i M Sport dan BMW X3 sDrive20i xLine.

Secara utuh, eksterior BMW X3 xDrive30i M Sport hadir dengan bahasa desain khas Sports Activity Vehicle (SAV) dengan DNA Motorsport khas kendaraan BMW M.

BMW Icon Adaptive LED dengan selective-beam berbentuk hexagonal serta kidney grille yang lebih tegas menyatu dengan bumper depan M Sport yang sporty dengan highlights.

Baca juga: Greysia Polii Pembeli Pertama BMW 218i Gran Coupe Sport M Performance Edition

Adapun pada bagian belakang, two-tone bumper dari M Sport exterior package memberikan tampilan yang lebih agresif dengan dua tail-pipe.

Kesan premium juga ditingkatkan di bagian interior dengan upholstery baru dan juga trim interior terbaru yang tetap sporty (M interior trim finishers Aluminium Rhombicle dark dengan highlight Pearl Chrome dan jok yang dibalut Sensatec, perforated).

BMW X3 xDrive30i M SportKompas.com/ApridaMegaNanda BMW X3 xDrive30i M Sport

Penggunaan kelengkapan “M Sport exterior package” juga semakin jelas dengan hadirnya M Aerodynamics package yang ditandai dengan velg 20 inci M light alloy wheels Double-spoke style 787 M Bicolour dengan ban lebar berbeda, dan runflat.

Karakter Motorsport semakin kental berkat kehadiran M Sport brake dalam balutan warna red high-gloss.

Sementara itu, pada BMW X3 sDrive20i xLine, peningkatan xLine package sebagai fitur standar memberikan tampilan lebih kokoh dan tampak kontras dengan elemen xLine di eksterior meliputi bagian depan, belakang, dan juga samping kendaraan.

Tak hanya itu, bagian dari EfficientDynamics juga hadir pada sektor kaki-kaki dengan hadirnya velg 19 inci aerodynamic styling 842 Bicolour.

BMW X3 sDrive20i xLineKompas.com/ApridaMegaNanda BMW X3 sDrive20i xLine

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.