[POPULER OTOMOTIF] Ini Daftar Mobil Bekas yang Kurang Dilirik Pembeli | Mengapa Mandalika Disebut sebagai Sirkuit Terlengkap bagi MotoGP?

Kompas.com - 09/03/2022, 06:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com –Dana terbatas jadi salah satu faktor mengapa seseorang lebih memilih untuk membeli mobil bekas daripada mobil baru, karena harganya lebih miring.

Selain karena dana, salah satu alasan pasar mobil bekas ramai karena ada konsumen yang ingin segera mengendarai mobil yang dibeli tanpa perlu menunggu masa inden.

Di pasar mobil bekas ada beberapa model yang laris, sebaliknya ada juga yang kurang dilirik oleh calon konsumen.

Selain itu, Pertamina Grand Prix of Indonesia akan digelar dalam waktu dekat di sirkuit yang baru untuk MotoGP. Sirkuit ini unik karena disebut sebagai salah satu sirkuit terlengkap.

Baca juga: Ada Pelabuhan Patimban, Target Ekspor Toyota Tahun Ini Naik 51 Persen

Karakter Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, ini dibahas dalam talkshow yang bertajuk "Highlight MotoGP Qatar dan Preview Grand Prix of Indonesia".

Acaranya digelar di Mandalika GP Hub di Oval Atrium, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2022). Bincang-bincang tersebut menghadirkan mantan pebalap nasional Ahmad Jayadi dan wartawan senior Arief Kurniawan.

Berikut daftar 5 artikel terfavorit di kanal Kompas Otomotif, Selasa (8/3/2022):


1. Ini Daftar Mobil Bekas yang Kurang Dilirik Pembeli

Ilustrasi beli mobil bekas di mobil88dok.mobil88 Ilustrasi beli mobil bekas di mobil88

Joni Gunawan atau yang lebih dikenal dengan Joni Lapak Mobil, salah satu pebisnis mobil bekas di WTC Mangga Dua, mengatakan bahwa sedan masih jadi jenis mobil yang tren penjualannya cenderung menurun.

"Memang bukan sekarang saja, sudah dari dulu. Sedan trennya cenderung menurun," kata Joni kepada Kompas.com, beberapa waktu lalu.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.