Cara Jaguar Berikan Jaminan ke Konsumen Indonesia

Kompas.com - 05/03/2022, 16:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT JLM Auto Indonesia, authorised importer Jaguar di Tanah Air, memberikan program menarik bagi para calon konsumennya berupa garansi resmi yang lebih panjang, yakni selama 5 tahun.

Program yang masuk dalam layanan terbaru ini merupakan upaya dalam memberikan kenyamanan bagi pelanggan Jagiar di Indonesia bersama dengan PT Indomobil Trada Nasional selaku authorised retailer Jaguar.

Irvino Edwardly, Director of Sales & Marketing PT JLM Auto Indonesia mengatakan, adanya pemberian garansi yang lebih panjang akan memberikan peace of mind bagi konsumen Jaguar di Tanah Air.

"Kami yakin dengan kualitas kendaraan Jaguar di Indonesia, yang hadir dengan inovasi, teknologi, dan fitur-fitur terbaru yang semuanya terlindung dalam garansi selama lima tahun. Ini menunjukkan kualitas Jaguar di Indonesia yang semakin baik," kata Irvino dalam keterangan resminya, Sabtu (5/3/2022).

Baca juga: Imbas PPnBM, Ada Pilihan SUV Murah di Bawah Rp 200 Juta Bulan Ini

Susilo Darmawan, Head of Retailer Network PT Indomobil Trada Nasional mengatakan, sebelumnya Jaguar hanya memberikan garansi resmi selama 3 tahun di Indonesia bagi konsumennya.

Tapi dengan hadirnya program ini, maka calon ini konsumen yang melakukan pembelian akan langsung mendapatkan extended warranty selama 2 tahun tambahan, dengan syarat dan ketentuan berlaku untuk fasilitas.

"Pelanggan di Indonesia akan merasa lebih terjamin dengan perlindungan yang melengkapi garansi resmi dari authorised retailer sejak pembelian hingga lima tahun berikutnya, keistimewaan ini kami persembahkan untuk kenyamanan pelanggan Jaguar di Indonesia," ujar Susilo.

Jaguar Land Rover Indonesia membuka dealer dan service center resmi sementara di Metropolitan Tower, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/10/2021).
Jaguar Land Rover Indonesia Jaguar Land Rover Indonesia membuka dealer dan service center resmi sementara di Metropolitan Tower, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/10/2021).

Untuk di Indonesia, Jaguar memiliki authorised showroom di Metropolitan Tower, Jl RA Kartini Kav 14, Cilandak, Jakarta Selatan. Pelanggan yang ingin melihat jajaran produk, bahkan melakukan test drive bisa langsung menyambangi ke lokasi tersebut.

Konsumen bisa melihat dari dekat Jaguar F-TYPE 2.0 R-Dynamic coupe yang merupakan sports car dengan desain legendaris. Selain itu, ada juga XF 2.0 HSE yang merupakan business salon mewahnya, dan dalam waktu dekat akan hadir F-PACE yang merupakan SUV mewah bertenag buas dengan mesin 3.000 cc.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.