Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Jaguar Berikan Jaminan ke Konsumen Indonesia

Kompas.com - 05/03/2022, 16:02 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT JLM Auto Indonesia, authorised importer Jaguar di Tanah Air, memberikan program menarik bagi para calon konsumennya berupa garansi resmi yang lebih panjang, yakni selama 5 tahun.

Program yang masuk dalam layanan terbaru ini merupakan upaya dalam memberikan kenyamanan bagi pelanggan Jagiar di Indonesia bersama dengan PT Indomobil Trada Nasional selaku authorised retailer Jaguar.

Irvino Edwardly, Director of Sales & Marketing PT JLM Auto Indonesia mengatakan, adanya pemberian garansi yang lebih panjang akan memberikan peace of mind bagi konsumen Jaguar di Tanah Air.

"Kami yakin dengan kualitas kendaraan Jaguar di Indonesia, yang hadir dengan inovasi, teknologi, dan fitur-fitur terbaru yang semuanya terlindung dalam garansi selama lima tahun. Ini menunjukkan kualitas Jaguar di Indonesia yang semakin baik," kata Irvino dalam keterangan resminya, Sabtu (5/3/2022).

Baca juga: Imbas PPnBM, Ada Pilihan SUV Murah di Bawah Rp 200 Juta Bulan Ini

Susilo Darmawan, Head of Retailer Network PT Indomobil Trada Nasional mengatakan, sebelumnya Jaguar hanya memberikan garansi resmi selama 3 tahun di Indonesia bagi konsumennya.

Tapi dengan hadirnya program ini, maka calon ini konsumen yang melakukan pembelian akan langsung mendapatkan extended warranty selama 2 tahun tambahan, dengan syarat dan ketentuan berlaku untuk fasilitas.

"Pelanggan di Indonesia akan merasa lebih terjamin dengan perlindungan yang melengkapi garansi resmi dari authorised retailer sejak pembelian hingga lima tahun berikutnya, keistimewaan ini kami persembahkan untuk kenyamanan pelanggan Jaguar di Indonesia," ujar Susilo.

Jaguar Land Rover Indonesia membuka dealer dan service center resmi sementara di Metropolitan Tower, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/10/2021).
Jaguar Land Rover Indonesia Jaguar Land Rover Indonesia membuka dealer dan service center resmi sementara di Metropolitan Tower, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/10/2021).

Untuk di Indonesia, Jaguar memiliki authorised showroom di Metropolitan Tower, Jl RA Kartini Kav 14, Cilandak, Jakarta Selatan. Pelanggan yang ingin melihat jajaran produk, bahkan melakukan test drive bisa langsung menyambangi ke lokasi tersebut.

Konsumen bisa melihat dari dekat Jaguar F-TYPE 2.0 R-Dynamic coupe yang merupakan sports car dengan desain legendaris. Selain itu, ada juga XF 2.0 HSE yang merupakan business salon mewahnya, dan dalam waktu dekat akan hadir F-PACE yang merupakan SUV mewah bertenag buas dengan mesin 3.000 cc.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com