Kompas.com - 05/03/2022, 07:42 WIB

TAVULIA, KOMPAS.com - Legenda MotoGP Valentino Rossi resmi menjadi seorang ayah. Pasangannya, melahirkan bayi berjenis perempuan pada Jumat (4/3/2022) waktu setempat.

Kabar bahagia tersebut diberitakan Rossi lewat akun Twitter @ValeYellow46. Pacarnya, Francesca Sofia Novello, juga memberitakan kabar yang sama lewat akun resmi Instagram.

Baca juga: Hasil FP1 MotoGP Qatar, Brad Binder Tercepat

Dalam foto yang diunggah keduanya tidak memperlihatkan wajah, tetapi terlihat kaki bayi mungil. Rossi dan Francesca memberi nama anak nama anak pertamanya yaitu Giulietta Rossi.

 

"Ibu dan Ayah, aku sangat bahagia! Selamat datang Giulietta Rossi," tulis Rossi dilansir dari akun Twitter, Jumat (4/3/2022).

Kelahiran Giuliett merupakan hal yang dinantikan Rossi dan sejak pertengahan tahun lalu. Keduanya pertama kali mengabarkan akan punya anak pada Agustus 2021.

Lewat akun media sosial, saat itu Rossi bergaya seperti seorang dokter dan sedang memeriksa kandungan pacarnya.

Baca juga: Modifikasi Mobil Bergaya Stance, Jangan Asal Ceper

Pebalap Petronas Yamaha SRT Italia Valentino Rossi melambai tangan setelah balapan MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo di Cheste pada 14 November 2021.AFP/JOSE JORDAN Pebalap Petronas Yamaha SRT Italia Valentino Rossi melambai tangan setelah balapan MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo di Cheste pada 14 November 2021.

"Setelah kunjungan yang cermat, kami dapat memberi tahu Anda bahwa Franci hamil! Kami sedang menunggu seorang gadis," tulis Rossi pada Rabu (18/8/2021). 

Sedangkan Francesca mengunggah kabar bahagia itu di laman sosial medianya sendiri, tapi dengan petikan kalimatnya yang lebih puitis.

"Kamu dan aku akan menjadi tiga. Hatiku penuh dengan kegembiraan," tulis Francesca. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.