Kompas.com - 26/02/2022, 10:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Kehadiran All New Honda BR-V di Tanah Air memberikan kesan tersendiri bagi para pecinta kendaraan berjenis Low Sport Utility Vehicle (LSUV).

Mobil yang dikembangkan dari konsep N7X tersebut digadang tetap mempertahankan sisi kenyamanan kendaraan keluarga dengan status Low Sport Utility Vehicle (LSUV).

Secara tampilan, desain BR-V terbaru ini terlihat lebih macho tapi masih ada kesan elegan serta fungsional. Kesan SUV terlihat jelas dari roof rail dan body cladding di area lingkar ban, yang membuat BR-V siap diajak offroad ringan.

Baca juga: Rata-rata Konsumsi BBM All New Honda BR-V Selama Digunakan Harian

Pada interior, Honda BR-V masih bisa mengakomodasi 7 orang penumpang. Semua jok nya juga berbahan kulit berbusa tebal dan empuk. Jahitannya pun asli, jadi terasa premium atau mewah dibanding generasi sebelumnya.

Untuk menambah fitur keselamatan, Honda menyematkan teknologi canggih Honda Sensing yang menjadi salah satu daya tarik utama pada All New Honda BR-V sebagai Low Sport Utility Vehicle (LSUV) di Indonesia.

Penasaran dengan impresi berkendara Honda BR-V, yuk simak video berikut.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.