[VIDEO] Toyota Veloz, Masih MPV Murah Atau Sudah Naik Kelas?

Kompas.com - 26/02/2022, 08:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Hadir dengan platform terbaru, dengan penggerak roda depan dan pilihan transmisi CVT menggantikan model konvensional, Toyota Veloz mendapatkan perubahan yang cukup drastis.

Dari segi tampilan, Veloz hadir dengan desain yang lebih gagah dan mewah. Toyota memberikan sentuhan-sentuhan menarik agar Veloz mudah dikenali.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Toyota yang Dapat Insentif PPnBM

Begitu masuk ke dalam mobil, jok kulit yang dicampur dengan bahan fabric cukup tebal dan empuk, jadi terasa premium atau mewah dibandingkan generasi sebelumnya.Belum lagi dasbor yang sudah menggunakan material soft pad lengkap dengan audio layar sentuh dengan dimensi 9 inci membuat interior Veloz berbeda jauh dari generasi sebelumnya.

Untuk sektor dapur pacu, Toyota Veloz menggunakan mesin 2NR VE 1.500 cc yang dikawinkan dengan transmisi CVT, berbeda dengan model lama yang menggunakan konvensional 4 AT.

Untuk info lebih lengkapnya tentang impresi berkendara All New Veloz, ada di video berikut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.