Honda Rilis Monkey x One Piece Limited Edition

Kompas.com - 23/02/2022, 14:01 WIB
|


BANGKOK, KOMPAS.com - Honda Thailand melalui Cub House meluncurkan Honda Monkey x One Piece Limited Edition. Motor ini merupakan kolaborasi yang paling ditunggu oleh penggemar anime.

Honda Monkey merupakan motor dengan sejarah panjang. Adapun One Piece ialah anime dengan banyak penggemar, yang diangkat dari serial manga sejak terbit pada 1997.

Baca juga: Jokowi Harap Gesits Jadi Motor Ekosistem Tukar Baterai

Honda Thailand melalui Cub House meluncurkan Honda Monkey x One Piece Limited Edition.Foto: Greatbiker Honda Thailand melalui Cub House meluncurkan Honda Monkey x One Piece Limited Edition.

Edisi Monkey x One Piece punya dua varian yaitu Monkey D. Luffy Edition dan Monkey Tony Tony Chopper Edition. Tiap model hanya diproduksi 150 unit, yang artinya total hanya 300 unit.

Takanori Maruyama, Wakil Presiden Eksekutif Thai Honda Manufacturing Co., Ltd, mengatakan, kolaborasi ini hadir untuk membawa pengalaman berbeda kepada konsumen Monkey.

Honda Thailand melalui Cub House meluncurkan Honda Monkey x One Piece Limited Edition.Foto: Facebook Cub House Honda Thailand melalui Cub House meluncurkan Honda Monkey x One Piece Limited Edition.

Sebelumnya, Cub House juga sudah meluncurkan berbagai edisi kolaborasi mulai dari Monkey x Dragon Ball, Mokey x Gundam dan dan Monkey x Hot Wheels.

Baca juga: Bos Dorna Sport Bicara Masa Depan MotoGP di Era Motor Listrik

“Dengan maksud untuk menawarkan pengalaman berbeda kepada penggemar Monkey yang legendaris, kami terus bergandengan tangan dengan banyak mitra," katanya mengutip Greatbiker, Rabu (23/2/2022).

Honda Thailand melalui Cub House meluncurkan Honda Monkey x One Piece Limited Edition.Foto: Facebook Cub House Honda Thailand melalui Cub House meluncurkan Honda Monkey x One Piece Limited Edition.

Selain dimeriahkan sosok dengan karakter utama One Piece, motor ini memakai tangki bahan bakar berlapis serat karbon yang dilengkapi dengan emblem aluminium berlisensi asli dari Jepang.

Tutup tangki punya desain unik dengan nomor seri yang menunjukkan identitas motor edisi terbatas. Peleknya dihiasi dengan pemanis untuk memperkuat karakter anime.

Di Thailand Monkey x One Piece dibanderol mulai dari 129.900 bath atau setara Rp 57 jutaan. Masih lebih murah daripada harga Monkey standar di Indonesia sebesar Rp 79 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.