LCR Honda Luncurkan Livery dan Motor Baru, Lebih Sangar

Kompas.com - 10/02/2022, 11:42 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - LCR Honda resmi mengungkap sepeda motor yang dipakai Takaaki Nakagami pada MotoGP 2022. Terlihat ada perbedaan dari motor musim lalu.

Selain bentuk Honda RC213V yang berubah di fasia depan dan belakang, livery motor Nakagami musim ini juga berbeda. Secara keseluruhan motor kini banyak mendapat aksen hitam sehingga lebih sangar.

Tebeng depan kini berwarna hitam yang menyambung hingga bagian atas tangki. Adapun fairing samping masih mirip dengan livery musim lalu dengan logo Idemitsu besar.

Baca juga: Bus Baru PO ALS, Pakai Tampilan Jadul

LCR Honda resmi mengungkap sepeda motor yang dipakai Takaaki Nakagami pada MotoGP 2022. Foto: Twitter LCR Honda LCR Honda resmi mengungkap sepeda motor yang dipakai Takaaki Nakagami pada MotoGP 2022.

Kemudian bodi belakang juga berwarna hitam. Tapi di sampingnya dipermanis dengan angka #30 dengan grafis emas, merah, dan putih.

Musim ini merupakan tahun kelima Nakagami bersama LCR Honda sejak 2018. Selama itu Nakagami belum meraih podium. Musim ini pebalap asal Jepang itu bertekad lebih baik.

Nakagami mempekerjakan pelatih mental untuk 2022. Dia juga mengubah pola latihannya dengan waktu kurang dari sebulan sebelum putaran pertama di Losail, Qatar.

Baca juga: MotoGP di Mandalika Resmi Pakai Nama Pertamina Grand Prix of Indonesia

LCR Honda resmi mengungkap sepeda motor yang dipakai Takaaki Nakagami pada MotoGP 2022. Foto: Twitter LCR Honda LCR Honda resmi mengungkap sepeda motor yang dipakai Takaaki Nakagami pada MotoGP 2022.

“Saat ini kami baru memulai, dia juga tidak begitu tahu tentang MotoGP. Hal pertama yang saya jelaskan kepadanya adalah tentang MotoGP dan mengapa saya membutuhkan mentalitas yang lebih kuat," kata Nakagami mengutip Crash.net, Kamis (10/2/2022).

“Saya menjelaskan masalah yang saya alami dan meskipun dia tidak tahu banyak tentang MotoGP, dia telah menangani banyak atlet di banyak cabang olahraga, misalnya golf, tenis, dan sepakbola," katanya.

"Jadi hal pertama yang saya lakukan adalah menjelaskan kepadanya masalah yang tidak cukup kuat dan saya ingin lebih kompetitif di area tertentu," kata Nakagami.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Crash.net
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.