Modifikasi Digital Honda Vario 160 Racing Edition

Kompas.com - 07/02/2022, 10:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kemajuan teknologi membuat modifikasi bisa dilakukan secara digital. Meski pada dasarnya dapat dikatakan konsep, tapi bisa jadi acuan jika memang ingin diwujudkan

Desainer digital Julak SenDie Design memodifikasi All New Honda Vario 160 yang baru meluncur beberapa waktu lalu. Skutik baru Honda itu dimodifikasi secara digital mengusung gaya racing harian.

Baca juga: Mazda CX-5 Facelift 2022, Ini Ubahannya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JSD | Julak Sendie Design (@julaksendiedesign)

Mengutip lama resmi Instagram, dapat dilihat desainer berusaha meningkatkan tampilan racing Vario 160. Pertama yaitu mengubah bentuk tempurung setang depan dengan tambahan tebeng angin.

Bentuk windshield ini untuk menciptakan aerodinamika yang lebih baik. Kemudian jok diganti dengan model baru bergaya lebih sporty.

Pelek depan belakang pakai model jari-jari yang lebih rapat. Sebagai pemanis rem depan pakai model cakram ganda dengan tambahan kaliper rem dari Brembo.

Baca juga: Pebalap Aprilia Aleix Espargaro Kuasai Hari Pertama Tes Pramusim Sepang

All New Honda Vario 160 modifikasi digital mengusung gaya racing harian.Foto: Tangkapan layar Instagram Julak Sendie Design All New Honda Vario 160 modifikasi digital mengusung gaya racing harian.

Detail lainnya yaitu memakai knalpot racing besutan Arrow dengan model memanjang. Kemudian sepatbor belakang ala mini tail dari metal yang menguatkan kesan sporty.

Terakhir ialah motor laburan kelir tricolor kebanggaan Honda dengan latar belakang putih, merah dan biru. Kemudian setang pakai pelindung dan grip gas ganti pakai aftermarket.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.