[VIDEO] Chery Kembail ke Indonesia, Bawa SUV Mirip Honda HR-V

Kompas.com - 30/01/2022, 17:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com– PT Chery Motor Indonesia belum lama ini mengajak redaksi Kompas Otomotif dan media lain melihat langsung produk Chery.

Merek China yang sebelumnya pernah masuk Indonesia, kini hadir kembali dengan wajah baru. Bahkan di 2022, merek pelat merah negeri Tiongkok ini mau langsung all out, melepas jajaran sport utility vehicle (SUV) andalan.

Terdapat tiga produk Chery yang dipamerkan, yakni Tiggo 4 Pro, 7 Pro, dan 8 Pro.

Baca juga: Chery Mau Boyong 5 Model ke IIMS 2022, Termasuk Mobil Listrik

Sekilas, Tiggo 4 Pro punya ukuran kompak, mirip-mirip HR-V. Sedangkan Tiggo 7 Pro dan 8 Pro punya dimensi yang lebih besar, seperti Mazda CX5 (Tiggo 7 Pro) dan Honda CR-V untuk 8 Pro.

Ketiga produk Chery tersebut memiliki fitur dan performa yang bisa bersaing di pasar otomotif Indonesia.

Soal harga, pihak Chery belum bisa berkomentar. Model yang sudah hadir saat ini pun, masih menggunakan spesifikasi global, belum menyesuaikan dengan keinginan konsumen pasar Indonesia.

Berikut video jajaran SUV andalan Chery yang akan dipasarkan di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.