Diler Honda Mulai Buka Keran Pemesanan All New HR-V

Kompas.com - 26/01/2022, 14:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Meski belum meluncur, namun penampakan All New Honda HR-V di Indonesia sudah bocor di media sosial. 

Terlihat ada dua HR-V baru berkelir merah dan krem tanpa pelat nomor. Tampilannya jauh berbeda dari model yang masih dipasarkan saat ini, dengan bentuk sedikit lebih mengotak.

Business Innovation & Sales PT Honda Prospect Motor Yusak Billy tidak mengelak akan kehadiran generasi terbaru daru HR-V, namun dirinya enggan mengonfirmasi unit tersebut adalah HR-V terbaru yang akan dirilis.

Baca juga: Honda All New HR-V Segera Meluncur, Harga Bekasnya Mulai Rp 200 Jutaan

Honda All New HR-V yang diduga versi facelift sedang melakukan pengambilan gambarDok. Instagram @akuayman Honda All New HR-V yang diduga versi facelift sedang melakukan pengambilan gambar

"Terlepas yang di foto itu model apa, model tersebut memang sudah diluncurkan di negara lain, tetapi model yang ada saat ini masih sangat baik performa penjualannya di Indonesia," ucap Billy kepada Kompas.com belum lama ini.

"Untuk waktu peluncuran model baru, tentu saja kami akan menyesuaikan dengan kondisi pasar dan kebutuhan konsumen yah," katanya.

Redaksi pun mencoba konfirmasi ke diler-diler Honda mengenai All New HR-V. Saat ini, para pramuniaga belum bisa memastikan apa saja fitur yang disematkan.

Baca juga: Cara Tambal Ban Tubeless Model Tusuk Ternyata Tidak Disarankan

“Info fix-nya sih belum ada, yang baru keluar hanya bentuk. Tapi di HR-V nantinya sudah dipasangkan sensor-sensor Honda Sensing seperti di CR-V Prestige,” ucap pramuniaga Honda di daerah Jawa Barat kepada Kompas.com, Rabu (26/1/2022).

Honda All New HR-V hybrid yang sudah meluncur di Thailand pada November 2021Sattaphan Kantha Honda All New HR-V hybrid yang sudah meluncur di Thailand pada November 2021

Menurutnya, HR-V bakal diluncurkan pada semester pertama 2022. Bagi yang berminat, diler sudah membuka keran antrean untuk konsumen melakukan pemesanan.

“Rp 5 juta (booking fee) sama kirim KTP, NPWP, dan KK,” ucapnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.