Kompas.com - 25/01/2022, 10:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) sebagai diler resmi Hyundai Motors Indonesia baru saja meresmikan Hyundai City Store di Supermall Karawaci, Senin (24/1/2022).

Bertempat di Ground Supermall Karawaci, Tangerang, Banten, Hyundai City Store Gowa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, menyediakan kebutuhan pelanggan, dan konsisten fokus pada kenyamanan pelanggan.

Showroom Hyundai Gowa yang terbaru ini mengusung konsep city store yang memberikan pengalaman baru dalam transaksi mobil di dalam sebuah mall.

Baca juga: Cara Cegah Mobil Alami Rem Blong, Hindari Kebiasaan Ini

Hyundai City Store Gowa di Supermall Karawaci, Tangerang, Senin (24/1/2022).Hyundai Gowa Hyundai City Store Gowa di Supermall Karawaci, Tangerang, Senin (24/1/2022).

Selain menghadirkan Hyundai City Store, Charging Station Gratis juga tersedia di Kawasan Supermall Karawaci, guna memudahkan Pelanggan Hyundai Gowa yang ingin melakukan pengisian ulang daya Mobil Listrik yang dimiliki.

Hyundai City Store juga memiliki zona Hyundai x BTS dengan layar interaktif Augmented Reality (AR) sebesar 86 inci dihadirkan sebagai bentuk kampanye peluncuran brand khusus kendaraan listrik yaitu IONIQ, dimana Hyundai Motor Company berkolaborasi dengan BTS dengan merilis lagu “IONIC: I’m on it” yang mengusung tema “Because of You”.

Melihat tingginya pemesanan Unit di Hyundai Gowa yang berlangsung selama kurang lebih satu tahun pada 2021 lalu, membuat Management Hyundai Gowa berkomitmen teguh dalam mendekatkan diri dengan Pelanggan di Indonesia.

Baca juga: Tips Lewati Turunan Pakai Mobil Transmisi Matik dan Manual

Hyundai CretaKompas.com/Donny Hyundai Creta

Perluasan jaringan Hyundai Gowa dilakukan dengan mengoperasikan total 12 cabang mulai Februari 2022, yang tersebar di DKI Jakarta, Tangerang, Makassar, Manado, Tasikmalaya, dan Surabaya.

“Hyundai Gowa berkomitmen memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada Pelanggan. City Store merupakan langkah inovatif menghadirkan showroom dalam kawasan pusat perbelanjaan, sehingga pelanggan dapat melihat berbagai unit keluaran Brand asal Korea Selatan ini sambil berjalan-jalan di Supermall Karawaci.” ungkap Damoza, CEO Hyundai Gowa, dalam keterangan resminya, Senin (24/1/2022).

“Dengan line up produk Hyundai seperti Electric Vehicle Ioniq & Kona, Palisade, Santa Fe dan Staria yang memiliki fitur dan teknologi canggih, kami optimis terhadap peningkatan pelanggan Hyundai Gowa. Selain itu, sebentar lagi Creta hadir dan mewarnai jalanan Indonesia," kata Damoza.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.