Kompas.com - 15/01/2022, 13:22 WIB
Rendering Kawasaki ZX-4R Foto: GreatbikerRendering Kawasaki ZX-4R
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses menggebrak pasar roda dua dengan ZX-25R, Kawasaki dirumorkan bakal menghadirkan model lain tapi dengan jantung lebih besar 4-silinder.

Rumor yang beredar selama ini mengarah pada ZX-4R, di mana motor mengusung mesin 400cc 4-silinder. Tentu saja Kawasaki tidak berkomentar soal rumor tersebut, tapi beritanya menyebar luas.

Baca juga: Bisnis Angkutan Barang 2021, Ongkos Sempat Capai Titik Terendah

Rendering Kawasaki ZX-4RFoto: Greatbiker Rendering Kawasaki ZX-4R

Dikutip dari Greatbiker, media Thailand itu mengonfirmasi laporan dari Jepang bahwa All New Kawasaki ZX-4R bakal segera meluncur. Meski dalam kata "segera" itu tidak merujuk waktu pasti.

Terkaan gambar digital alias rendering ZX-4R pun mulai bermunculan. Para desainer online berusaha menerka atau membayangkan bagaimana tampilannya jika memang masuk produksi.

Baca juga: Marc Marquez Akhirnya Cerita Awal Mula Gegar Otak Sampai Diplopia

Rendering Kawasaki ZX-4RFoto: Greatbiker Rendering Kawasaki ZX-4R

Mayoritas rendering yang ada merupakan campuran antara ZX-10R dengan ZX-25R. Bagian depan mengarah pada ZX-10R, sedangkan bagian-bagian lainnya seperti ZX-25R .

Spekulasi mengenai lampu depan kemungkinan akan berbeda dengan rendering. Adapun informasi lebih lanjut soal ZX-4R ini diharapkan muncul dalam beberapa bulan ke depan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.