Kompas.com - 29/11/2021, 13:01 WIB
Gesits ikut memeriahkan pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021 KOMPAS.com/GilangGesits ikut memeriahkan pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Motor listrik Gesits berencana untuk meluncurkan dua motor baru pada akhir 2021. Namun rencana tersebut mundur sampai pertengahan tahun depan.

Darumurti Khrisna P, Koordinator Sales Wilayah Regional Timur PT Wika Industri Manufaktur (WIMA) selaku prinsipal Gesits, mengatakan, motor masih tahap finalisasi.

Baca juga: Simulasi Kredit Sedan Toyota Vios, Cicilan Mulai Rp 6 Jutaan

Motor Test Drive GesitsArif Nugrahadi Motor Test Drive Gesits

"Untuk update terakhir itu di pertengahan tahun depan. Mundur lagi. Karena kita masih banyak kesiapan. Rencananya seperti itu," katanya kepada Kompas.com, di IIMS Motobike Show 2021, akhir pekan lalu.

Khrisna mengonfirmasi bakal ada dua model. Pertama ialah versi penyegaran fitur dari Gesits G1 yang ada saat ini. Adapun model satunya masih dirahasiakan.

Sebelumnya Trihari Agus Riyanto dari PT Wika Industri Manufaktur (WIMA) selaku manufaktur dan prinsipal Gesits, mengatakan, rencana untuk melansir motor baru tetap pada jalurnya.

Baca juga: Kawasaki W175 TR Diskon Rp 8 Jutaan di IIMS Motobike 2021

Motor listrik GesitsKompas.com/ArdiansyahFadli Motor listrik Gesits

"Produk baru sudah siap meluncur, mudah-mudahan akhir tahun ini, kalau mundur di awal tahun. Kalau di akhir tahun tidak dapat launching. Awal tahun depan paling lambat," katanya.

Model baru ini merupakan langkah perusahaan untuk menghadirkan produk baru kepada konsumen. Sekaligus menyegarkan jajaran produk yang sudah ada.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.