Akhir Pekan Ini, IIMS Motobike Show Digelar untuk Umum

Kompas.com - 24/11/2021, 15:24 WIB
IIMS Motobike Show tahun lalu IstimewaIIMS Motobike Show tahun lalu

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara otomotif IIMS Motobike Show akan segera digelar. Bertempat di Senayan Park (SPARK), semua orang diperbolehkan untuk datang.

Untuk IIMS Motobike Show kali ini, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara berkolaborasi dengan HIN Promosindo, yang merupakan penyelenggara Indonesia Automodified (IAM).

IIMS Motobike Show akan digelar sama dua hari pada akhir pekan ini, Sabtu-Minggu (27-28/11/2021). Selama dua hari penyelenggaraan, acara ini akan berlangsung dari pukul 11.00 hingga 21.00.

Baca juga: IIMS Motobike Digelar Akhir November 2021

Pengunjung cukup membayar Rp 20.000 per hari untuk area Pulau Satu. Akan ada juga area eksklusif di dalam Dome. Meski terbuka untuk umum, tapi acara tetap diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dyandra Promosindo akan kembali menyelenggarakan pameran roda dua bertajuk IAM x IIMS Motobike 2021.Foto: Dyandra Dyandra Promosindo akan kembali menyelenggarakan pameran roda dua bertajuk IAM x IIMS Motobike 2021.

Area dome adalah sebuah area baru nan eksklusif yang menyajikan supercars langka yang jarang tampil di hadapan publik, seperti Mclaren Senna, Lamborghini Aventador, Mclaren 720S, Mclaren 765LT, Honda S2000, Porsche Cayman dan BMW M2.

Untuk area eksklusif ini, tersedia tiket terusan dengan harga Rp 100.000 per hari, untuk pengunjung menikmati area Dome dan Pulau Satu. Pada area dome akan ada sesi photo exclusive bersama HINGirlfriends dengan latar belakang jejeran display supercars. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui www.dyandratiket.com.

Baca juga: Gandeng IAM, IIMS Motobike Siap Digelar Akhir November 2021

“Pembatasan dan pembagian kluster area ini kami lakukan untuk memastikan kapasitas pengunjung dapat dimonitor dan dikendalikan untuk memenuhi regulasi yang disyaratkan oleh regulator.” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, dalam keterangan resminya.

Dyandra Promosindo akan kembali menyelenggarakan pameran roda dua bertajuk IAM x IIMS Motobike 2021.Foto: Dyandra Dyandra Promosindo akan kembali menyelenggarakan pameran roda dua bertajuk IAM x IIMS Motobike 2021.

IAM x IIMS Motobike Show akan diramaikan oleh jajaran brand roda dua ternama serta penampilan dari mobil-mobil dengan sentuhan modifikasi terbaik. Pabrikan roda dua yang mengikuti event ini, seperti Benelli, Gesits, Kawasaki, Triumph, dan Selis.

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai program seperti Test Ride, Parade & Catwalk, Car Meet & Car Competition, IAM Host & HINGirlfriends, serta Year End Sale and Auction. Pada hari terakhir penyelenggaraan Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show, Dyandra akan melangsungkan Launching Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.